• Baik rumah atau apartemen seharusnya tidak hanya membuat seseorang merasa nyaman, tetapi juga mencerminkan kepribadian diri. 

  • Dalam sebuah penerbangan udara, ada ratusan orang penumpang yang diangkut. Penumpang yang berada di pesawat yang sama itu berasal dari latarbelakang yang berbeda.

  • Menurut para ahli, memelihara hewan di rumah dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan baik dari segi psikologis maupun kesehatan. Dengan memelihara hewan, Anda juga bisa berlatih untuk lebih bertanggung jawab.

  • Minum kopi satu gelas bisa menjadi semangat untuk memulai bekerja. Karena itu, banyak orang terbiasa menyeruput kopi di pagi hari. Catat, itu salah!

  • Moms, jujur yuk, mengurus uang dalam rumah tangga tidak mudah kan? Ada dana yang harus dialokasikan untuk kebutuhan anak, suami, diri sendiri, dan untuk keluarga secara keseluruhan.

     

  • Menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan sehat bukanlah perkara mudah. Gaya hidup yang terus mengalami pergeseran, membuat sebagian orang melupakan pentingnya menjaga pola makan mereka. 

  • Manusia dilahirkan dengan insting berbahasa. Otak kita secara alami terikat pada bahasa. Artinya, Anda dapat belajar bahasa asing apapun, kapanpun. Nah, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa orang yang mampu menguasai lebih dari satu bahasa asing lebih kebal terhadap risiko pikun di usia tua. Simak penjelasannya dalam artikel yang dilansir dari laman Okezone.com, Kamis (11/1/2017) ini.

  • Teh akar ginseng punya banyak manfaat bagi kesehatan. Meski harganya mahal, tak ada salahnya Anda mengonsumsi setiap hari. Ginseng dari Korea dipercaya bisa menimbulkan khasiat yang tak dapat dipungkiri. Beberapa penelitian sudah membuktikannya, sehingga sudah terbukti bisa diandalkan. Daripada penasaran dengan manfaat ginseng itu, Anda bisa cari tahu ulasannya. Berikut rangkumannya yang dikutip dari laman Okezone.com, Rabu (10/1/2018).

  • Tidak semua kaum pekerja dapat bekerja di jam normal yaitu masuk pagi hari dan pulang sore hari. Ada sejumlah profesi yang mengharuskan pembagian jam kerja karena dibutuhkan selama 24 jam. Sebut saja polisi, satpam, wartawan, customer service, dan perawat. Pembagiannya pun tidak memandang jenis kelamin.

  • Punya rencana traveling atau liburan ke Australia di tahun ini? Well, kini ada destinasi baru yang bisa dikunjungi bila Anda ingin pergi ke negeri Kanguru itu. Lantas, apa saja yang disuguhkan Australia di tahun ini? Berikut adalah beberapa rekomendasinya berdasarkan rilis Tourism Australia yang diterima Okezone, Senin (8/1/2018).

  • Memilih furnitur yang tepat di rumah bagi para orangtua yang masih memiliki balita tentu benar-benar menjadi pertimbangan. Sembarang memilih furnitur bukan hanya berisiko pada kenyamanan, tetapi juga kesehatan dan keamanan buah hati Anda.

    Ya, faktor kenyamanan dan keindahan memang diperhatikan saat menata rumah. Tapi, bagi Anda yang memiliki balita, ada faktor lain yang jauh lebih penting untuk diperhatikan, yakni faktor keamanan.

    Sebagai bahan pertimbangan tersebut, berikut adalah beberapa trik umum yang bisa Anda kembangkan dan manfaatkan dalam memilih furnitur yang aman bagi balita, seperti dikutip dari laman Okezone.com, Senin (8/1/2017)

  • Pernahkah Anda mengeluarkan kata-kata “Rasanya ingin kembali ke masa kecil” saat menjumpai masalah yang membuat pusing? Ya, bila menilik ke belakang, masa kecil adalah masa-masa membahagiakan karena masalah yang dihadapi tergolong ringan. Maka tak heran bila hal itu membuat iri. Kalau Anda sedang pusing menghadapi satu masalah, sebenarnya jangan membayangkan untuk kembali ke masa kecil. Akan tetapi, terapkanlah sifat anak balita dalam kehidupan sehari-hari agar Anda lebih mudah menghadapi masalah.

  • Tidak sedikit wanita millenial punya kebiasaan merokok. Padahal bila dipikir-pikir dampaknya bisa mengganggu masa depannya, salah satu yang paling merugikan yakni sulit memiliki keturunan. Karena itu, di awal tahun seharusnya Anda berjanji untuk tidak merokok lagi dengan alasan kesehatan. Ada banyak bahaya yang mengintai, namun tak juga disadari oleh mereka.

    Justru bahayanya lebih fatal dialami oleh wanita daripada pria. Karena wanita punya sistem hormonal yang membuat metabolisme tubuhnya gampang terganggu, sehingga mudah sakit. Seperti yang dikutip dari laman Okezone.com, Jumat (5/1/2018), berikut adalah beberapa bahaya yang dijelaskan para ahli jika Anda terus-menerus merokok. Simak ulasannya supaya bisa memulai untuk berhenti merokok dan instropeksi diri sendiri.

  • Kegiatan traveling menjadi agenda wajib seseorang untuk mengisi waktu kosong. Setiap tahun, para traveler rela menyisihkan uang untuk pergi liburan singkat. Nah, selama tahun 2018 ada banyak perubahan perilaku traveler yang bisa menjadi tren baru. Nampaknya, perilaku mereka mengarah ke hal yang lebih simple dan serba mobile.

    Tak hanya itu, traveler nampaknya senang berburu rekomendasi objek wisata yang hits lewat media sosial. Meski tempatnya tidak strategis, merela rela datang dengan menggunakan kendaraan pribadi atau malah booking taksi online. Lebih dari itu, banyak kebiasaan baru yang menjadi tren liburan yang digemari oleh traveler di tahun 2018 ini.

  • Setiap tahun sejumlah warga Jepang meninggal dunia setelah menyantap kue mochi - camilan tradisional yang menjadi bagian dari perayaan tahun baru. Di Indonesia, kue ini juga ada, namun sejauh ini belum pernah ada laporan serupa. Seperti yang dikutip dari laman Okezone.com, Rabu (3/12/2017), bentuk, rasa, cara pembuatan, dan bahan baku kue mochi memang tampak tidak berbahaya. Akan tetapi, faktanya, pada awal tahun ini sebanyak dua orang meninggal dunia dan beberapa lainnya dalam kondisi kritis setelah menyantap kue tersebut.

  • Berbagai kemudahan banyak diberikan oleh property developer saat ini bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah tinggal, baik landed house maupun highrise building, mulai dari potongan harga, cara bayar, berbagai hadiah yang dijanjikan hingga bunga yang menarik. 

  • Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk berharap selama dua belas bulan mendatang. Salah satu hal yang paling banyak diharapkan adalah kesehatan. Alasannya tentu saja karena segudang aktivitas baru bisa dilakukan bila memiliki fisik dan jiwa yang sehat. Lantas, bagaimana cara yang tepat untuk menjaga kesehatan?

  • Industri properti nasional di tahun 2018 dinilai masih memiliki prospek yang cerah, meskipun memasuki tahun politik. Tahun 2018 sendiri juga merupakan tahun anjing tanah. Ahli Feng Shui Sidhi Wiguna Teh, yang juga Staf Khusus Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyakini, tahun anjing tanah akan memberi warna pada industri properti nasional di 2018.

  • Sudah familiar terdengar bukan? jika hidangan salad selama ini disebut-sebut sebagai salah satu jenis makanan sehat. Dengan predikat sebagai makanan sehat, maka tidak mengherankan banyak orang yang memilih untuk mengonsumsi salad sebagai menu makan sehari-hari dalam menjalani gaya hidup alias lifetsyle yang sehat. Selain itu, biasanya salad juga dijadikan menu andalan bagi orang-orang yang sedang menjalankan program diet.

  • Liburan menjadi kegiatan yang menyenangkan setelah berkemas sebelum berangkat. Bagi sebagian orang, berkemas atau yang lebih sering disebut packing menjadi kegiatan yang menyebalkan, karena biasanya banyak orang bingung barang apa saja yang mesti dibawa, apalagi ketika liburan panjang seperti liburan akhir tahun seperti ini.