• Anda membutuhkan istirahat yang cukup dan tidur berkualitas untuk mempersiapkan tenaga di esok hari. Apalagi jika aktivitas Anda di siang hari cukup melelahkan. Istirahat yang cukup tidak bisa ditawar lagi karena tubuh Anda membutuhkan recovery. Namun terkadang Anda tetap tak bisa tidur nyenyak. Jangan salah, dekorasi kamar tidur dapat mempengaruhi nyenyak atau tidaknya tidur Anda. Bagaimana cara menciptakan kamar yang nyaman agar tidur nyenyak? Simak ulasannya seperti yang dikutip dari laman Okezone.com

  • Terjebak di tengah kemacetan merupakan hal yang paling menyebalkan, terlebih saat mudik seperti sekarang ini. Pasalnya, selain membuang waktu, hal ini bisa menyebabkan stres hingga mengganggu kesehatan.

  • PT MNC Land Tbk terus berupaya mengembangkan properti di Lido, Sukabumi dan Bali Nirwana Resort, Bali. Dalam proyek tersebut, MNC Land menggandeng perusahaan properti milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Direktur MNC Land Herman Heryadi Bunjamin memaparkan, pada tahap pertama di proyek Lido, perseroan akan mengembangkan lahan seluas 700 hektare (ha).

  • Musim libur telah tiba. Mengunjungi berbagai destinasi menarik bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan Anda. Apalagi, jika liburan agak lama, Anda bisa mengunjungi beberapa negara bebas visa. Mengasyikkan bukan? Lokasinya pun tak selalu harus jauh.

  • Akibat kecapean saat mudik, sistem kekebalan tubuh anak-anak mudah lemah. Maka orangtua harus mewaspadai berbagai penyakit yang sering dialami mereka usai libur Lebaran.

  • Tubuh yang lebih sehat mungkin yang Anda harapkan setelah berpuasa selama sebulan penuh hingga lebaran usai. Apalagi mereka yang memang memiliki penyakit serius, dengan berpuasa, sebisa mungkin tingkatan penyakit bisa lebih menurun. Harapan terbesar adalah sembuh total. Namun, seperti yang dikutip dari laman OkeZone.Com, Selasa (27/06/17), Dokter Spesialis Penyakit Dalam dr Ari Fahrial Syam, mengungkapkan bahwa setelah lebaran biasanya rumah sakit malah ramai. Penyakit yang dikeluhkan pun bukan sekadar flu dan batuk.

  • Peran asisten rumah tangga (ART) memang sangat dibutuhkan bagi masyarakat urban yang tinggal di perkotaan besar dengan segudang aktifitas yang padat. Tapi ada waktu tertentu dimana ART harus mengambil haknya dan libur dari urusan rumah, misalnya saat Lebaran datang. Seperti yang dikutip dari laman OkeZone.com, sebelum repot dan bingung mengurus kebutuhan pribadi dan kebutuhan keluarga, ada baiknya menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sebelum si mbak mudik.

  • Mudik ke kampung halaman adalah tradisi yang dilakukan setiap tahun, namun tidak ada salahnya Anda mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Kemacetan parah sepanjang perjalanan ke kampung halaman, membuat badan letih dan pegal-pegal. Menurunnya kondisi fisik, terutama bagi Anda yang menyetir kendaraan sangat berbahaya. Karena dapat berpotensi kecelakaan di jalan.

  • Seperti halnya lukisan dan pahatan, bangunan juga bisa menjadi karya seni yang indah. Tentunya ada penilaian tersendiri mengenai indahnya suatu bangunan. Oleh karena itu, beberapa arsitek diminta untuk memberikan pendapat mengenai bangunan yang paling indah menurut mereka.

  • Pemilihan warna untuk ruang tamu terkadang kurang dipikirkan dengan baik. Padahal, ruang tamu adalah tempat di mana Anda akan menyambut tamu dan membuatnya nyaman. Jika Anda menyukai warna putih, Anda bisa menerapkannya di dalam ruang tamu tanpa perlu khawatir akan terlihat pucat.

  • Ketika puasa, Anda harus menahan rasa lapar dan haus. Hal ini membuat Anda sering makan terburu-buru dan berlebihan ketika berbuka puasa, atau sering disebut 'balas dendam'. Padahal, sangat penting mengontrol nafsu makan ketika berbuka puasa.

  • Ponsel, gadget, smartphone sudah seperti merasuki kehidupan banyak orang. Hampir sepanjang waktu orang selalu memainkan jari-jari mereka untuk menggunakan gadget. Selain mempengaruhi kehidupan sosial, penggunaan gagdet, termasuk ponsel atau smartphone juga memberikan dampak terhadap kesehatan. Terlebih, saat ini orang-orang masih main ponsel sebelum tidur.

  • Lebih dari 2 miliar anak dan orang dewasa, atau sepertiga penduduk dunia, sekarang kelebihan berat atau kegemukan. Demikian hasil studi yang dipublikasikan pada Senin (12/6/2017) seperti yang dikutip dari laman OkeZone.com.

  • Selain untuk ibadah dalam agama, ada alasan lain untuk seseorang menikah. Sebuah penelitian menemukan bahwa menikah adalah kunci untuk hidup yang lebih sehat dan bertahan lebih lama.

  • Portal properti global Lamudi baru saja meluncurkan laporan pasar real estat 2017 yang mengacu pada data dan analisis 2016. Laporan tersebut memaparkan pembahasan secara mendalam pada pasar real estat di Meksiko, Filipina, Pakistan, Indonesia, dan Sri Lanka. Laporan berisikan tentang tren pencarian properti online, harga rata-rata properti, regulasi terbaru di bidang properti, hingga prediksi perkembangan properti 2017.

  • Akhir pekan memang hanya tersedia dua hari. Tidak banyak waktu yang bisa digunakan untuk menikmati lebih lama liburan. Tapi, bukan berarti Anda dan keluarga tidak bisa menikmatinya. Agar bisa menikmati liburan akhir pekan, Anda bisa mencoba tips yang dikutip dari laman Okezone.com, Jumat (9/6/2017).

  • Kementerian Keuangan memutuskan untuk meningkatkan batas minimum nilai saldo rekening keuangan yang wajib dilaporkan lembaga keuangan kepada Direktorat Jenderal Pajak dari semula Rp 200 juta menjadi Rp 1 miliar. Dengan perubahan tersebut, maka jumlah rekening wajib pajak dilaporkan adalah sekira 496.000 rekening atau 0,25% dari keseluruhan rekening yang ada di perbankan saat ini.

  • Optimisme konsumen pada bulan Mei 2017 terus meningkat. Indeks Keyakinan Konsumen (IKK) dari Survei Konsumen Bank Indonesia pada Mei 2017 mencapai 125,9, lebih tinggi dibanding 123,7 pada April 2017.

  • MNC Sekuritas terus menunjukkan kemampuannya untuk berkompetisi dalam pasar modal, baik dengan sekuritas asing maupun lokal. Saat ini, MNC Sekuritas telah berhasil menjadi perusahaan sekuritas dengan kantor cabang terbanyak di Indonesia, yakni 90 cabang.

  • Indonesia mencatatkan perbaikan peringkat sebagai negara paling kompetitif di dunia pada 2017 ke posisi 42 dari tahun sebelumnya di posisi 48.