Articles - Travel

26 April 2017 | 20.22 WIB

4 Bandara Terburuk di Dunia

 

OneEast.co.id – Bandara merupakan salah satu tempat yang paling sering dikunjungi para traveler di dunia ini. Namun, sayangnya tidak semua bandara bisa membuat Anda nyaman ketika traveling. Banyak bandara yang memiliki fasilitas kurang baik, bahkan memiliki pelayanan yang buruk. Seperti yang dikutip dari laman OkeZone.com, Selasa (25/04/2017), Bandara Internasional Tân Sơn Nhất, di Ho Chi Minh City, Vietnam memiliki antrean yang sangat panjang dan melelahkan, dan di sana penyuapan masih berlaku bagi traveler yang ingin lebih cepat dan mudah melalui jalur antrian. Untuk privilege ini, Anda mungkin harus membayar sejumlah besar uang. Selain itu akses wi-fi dan kondisi toilet masih buruk.

Di urutan berikutnya terdapat bandara internasional Santorini Thira di Yunani. Siapa yang tak ingin menyambangi keindahan Santorini? Semuanya pasti mengidamkan tempat ini sebagai tempat traveling Anda selanjutnya. Namun, Anda harus ekstra bersabar jika pergi ke sini, karena antrean yang panjang, dan juga ramai akan menghabiskan waktu berjam-jam. Bandara Internasional Port Au Prince Toussaint Louverture di Haiti juga banyak dinilai para traveler memiliki fasilitas yang sangat buruk, karena AC yang panas, toilet kotor, dan staf yang tidak ramah.

Bandara berikutnya yang dinilai para traveler memiliki nilai kurang baik adalah Bandara Internasional Caracas Simón Bolívar di Venezuela. Meski obyek wisata di sana sangat indah, namun Anda harus bersabar karena kondisi bandara yang belum dibenahi secara layak. Anda bahkan tidak akan menemukan fasilitas modern, atau sering menemukan staf yang menyebalkan di sana.