OneEast.co.id - PT MNC Land Tbk (KPIG) melalui anak usahanya PT Lido Nirwana Parahyangan (LNP) melakukan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan perusahaan konstruksi asal Korea Selatan, PT Posco E&C Indonesia. Penandatangan dilakukan langsung oleh Managing Director MNC Lido City Andrian Budi Utama dan President Director Posco E&C Indonesia Cha Seong Cheol di Grand Ballroom, Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Andrian Budi Utama yang akrab disapa Abu mengatakan, dalam kerjasama ini, Posco akan bergabung dengan MNC Group untuk pembangunan konstruksi Lido City untuk fase 1.

"Ya jadi pada kesempatan ini MNC Group khususnya project MNC Lido ini kita melakukan MoU dengan Posco yaitu suatu perusahaan kontrator besar di Korsel. Jadi tujuan dari penandatanganan ini adalah untuk pembangunan tahap pertama dari project di MNC Lido City," ungkap Abu di Jakarta, seperti yang dikutip dari laman Okezone.com, Kamis (9/11/2017).

Seperti diketahui, MNC Lido City merupakan project dari MNC Group yang berlokasi di Lido, Bogor, yang memiliki pemandangan alam spektakuler. MNC Lido City merupakan destinasi live, work and play seluas 3.000 hektare yang diperuntukkan untuk menghadirkan standar pilihan hiburan dan gaya hidup Premium yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain itu, MNC Lido City juga akan terintegrasi dengan Resor Theme Park yang merupakan destinasi liburan dan rekreasi yang sempurna bagi para pengunjung dari semua kalangan usia yang memadukan theme park kelas dunia pertama di Indonesia dengan hotel bintang 6.

"Kita membangun hotel bintang 6 kerjasama dengan Trump Hotel Collection dan berikut golf course dan golf park-nya juga. Itu tujuan hari ini dan event ini," tukasnya.