Articles - Property

19 January 2017 | 14.30 WIB

Bosan dengan Gaya Interior “Mainstream”? Furnitur Berbasis Rotan Sintesis Bisa Jadi Pilihan

 

OneEast.co.id - Bosan dengan gaya furnitur yang mainstream? Nah, ini waktunya bila menginginkan nuansa baru di hunian Anda, salah satunya dengan menggunakan furnitur berbasis rotan sintesis.

Rotan sintesis merupakan bahan yang cukup kuat untuk dijadikan sebuah perabotan rumah tangga. Selain memiliki daya tahan yang cukup lama terhadap segala cuaca, rotan sintesis bisa jadi menambah tampilan sudut ruang hunian Anda menjadi lebih cantik.

Dikutip dari majalah MNC Network edisi Januari 2017,rotan sintesis yang bersifat cukup kuat terhadap segala kondisi cocok jika dijadikan bangku, pot, sofa, keranjang dan lain sebagainya. Bahkan, karena tahan terhadap segala cuaca maka furnitur rotan sintesis ini bisa diletakkan di teras rumah ataupun bagian balkon apartemen Anda.

Bila tertarik untuk menerapkannya di tempat tinggal Anda maka tak akan sulit mencari produsen yang menyajikan kerajinan rotan untuk furnitur hunian. Rumba dan Black Ponny merupakan beberapa contoh produsen yang aktif mengeluarkan berbagai produk perabotan rumah tangga yang terbuat dari rotan sintesis.

Warna yang digunakan pun terbilang cukup modern, karena dari beberapa hasil produksi mereka seringkali memilih skema warna yang sedang populer, seperti jenis warna pastel. Tentu dengan memilih rotan sintesis sebagai salah satu bagian dari interior hunian Anda akan semakin menambah kesan urban modern namun tetap classy.

Selain itu cara perawatannya pun cukup mudah, yakni caranya bisa dibersihkan dengan kain atau kanebo basah sehingga terbebas dari debu dan kotoran yang menempel. Dengan begitu, kini semakin beragam saja pilihan untuk interior ataupun eksterior hunian Anda.