Articles - Property

10 November 2017 | 17.52 WIB

Customer Gathering Nasabah Mandiri Prioritas

 

OneEast.co.id - Sebagai upaya untuk memperkenalkan Show Unit & Marketing Gallery One East Residence yang terletak di One East Residence tower, Jl. Raya Kertajaya Indah No. 79 Surabaya, maka pada hari Rabu lalu, 8 November 2017 pukul 19.00 Wib diadakan Customer Gathering bersama nasabah Bank Mandiri Prioritas Outlet Surabaya.  

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi One East Residence terhadap para nasabah Prioritas Bank Mandiri yang jumlahnya mencapai ribuan di wilayah timur Surabaya saja. Seperti yang diungkapkan Natalia C. Tanudjaja selaku COO sekaligus Sales & Marketing Director MNC Land, ‘Kami berharap simbiosis mutualisme antara One East Residence dengan Mandiri Prioritas dapat memberikan dampak yang cukup maksimal terhadap perkembangan bisnis masing-masing, sekaligus menjadi apresiasi kami bagi para nasabahnya yang berada di wilayah Surabaya timur’.

Kegiatan customer gathering ini juga disemarakkan dengan live music, pembagian door-prizes, dan talkshow mengenai Smart Parenting bersama seorang family coach asal Surabaya. Richard Liyanta. Dalam paparannya, dr. Richard menyampaikan mengenai bahayanya kecanduan gadget yang terjadi pada anak-anak dan bagaimana cara paling efektif untuk mengantisipasinya

Customer yang hadir cukup antusias dengan tema talk show yang disajikan, apalagi selama kegiatan berlangsung terdapat special promo yang berlaku hanya pada hari itu, yaitu promo subsidi bunga KPA khusus bagi nasabah Mandiri Prioritas hanya sebesar 4,99%!