Articles - Ekonomi

24 January 2017 | 16.58 WIB

"IDX Channel", Sajikan Informasi Bisnis & Ekonomi 24 Jam Non-Stop

 

OneEast.co.id - Beragam cara setiap orang menikmati pagi harinya sebelum memulai aktivitas di kantor, salah satunya tentu membaca koran sambil menyeruput kopi merupakan pilihan yang cukup mengasyikan. Namun, bagi Anda yang tertarik dengan dunia bisnis dan pasar modal kini dapat menyaksikan update terbaru melalui IDX Channel di salah satu saluran tv berbayar.

IDX Channel merupakan salah satu program tv terbaru yang dapat disaksikan di Indovision Channel. Berbagai informasi terkait bisnis, investasi, pasar modal, dan headline terbaru mengenai perekonomian dunia akan disajikan selama 24 jam non-stop.

Dilansir dari majalah MNC Network edisi Janurari 2017, bagi Anda yang tertarik pada dunia perekonomian maka bisa menikmati tayanga terbaru IDX Channel di tv berbayar Indovision. Selama 24 jam non-stop Anda dapat menyaksikan berbagai program khusus membahas mengenai bisnis dan ekonomi.

Untuk di pagi hari pukul 08.00 WIB sebelum memulai aktivitas di kantor, Anda bisa menyaksikan tayangan Market Sight yang khusus membahas mengenai perkembangan pasar modal, isu-isu fundamental yang menjadi fokus perekonomian dalam negeri hingga update pembukaan dan penutupan perdagangan.

Selain itu, Anda yang gemar berinvestasi saham tentu dapat memantau penggerak dan penekan dari Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) beserta prediksi pergerakan tiap harinya melalui program acara Mover and Shaker pada pukul 16.00 WIB. Program acara ini juga bersifat interaktif sehingga Anda yang sedang menyaksikan bisa berpartisipasi langsung melalui telepon ataupun twitter untuk tanya jawab mengenai prediksi pergerakan saham.

IDX Channel juga menyajikan beberapa program acara lainnya yang dapat disaksikan bagi para pebisnis, seperti News Screen, Eyes On, Golden Access, Straight Forward, dan Buzz Box. Khusus pada akhir pekan, IDX Channel akan menyajikan tayangan yang tentunya tak kalah informatif, yakni seperti Go Head, Sky Is the limit, Special Report, dan Outlook.

Dengan begitu, tayangan ini tentu akan memberikan pilihan baru bagi Anda untuk menyaksikan tayang informatif mengenai perkembangan ekonomi dan bisnis.