Articles - Travel

12 May 2017 | 21.46 WIB

Indahnya Menjadi Ratu dan Raja ala Disney di Hotel Rahasia Istana Cinderella

 

OneEast.co.id – Siapa sangka di istana Cinderella juga terdapat hotel? Hotel yang dirahasiakan ini ternyata berlokasi di dalam Istana Cinderella, ruangannya tersembunyi di belakang jendela yang dipenuhi hiasan istana, tapi interiornya terlihat lebih bagus dan mewah. Di hotel yang bergaya klasik nan mewah ini terdapat perapian batu gamping antik seberat 600 pon yang dicetak dari perapian kayu Perancis pada abad ke-17. Hotel ini tersembunyi dari tamu dan pengunjung istana Cinderella. Betapa pun uang yang akan dibayar untuk menyewa hotel ini, Disney tidak akan menyediakannya.

Seperti yang dikutip dari OkeZone.com, Jumat (12/5/2017) orang-orang yang mau menikmati indahnya menjadi raja dan ratu dengan menginap di hotel rahasia ala Disney harus mengikuti undian yang diadakan oleh penyelenggara. Pada 7 Mei lalu, Freeform menayangkan episode khusus dari Wedding Fairy Tale Disney dan mengumumkan undian dengan hadiah seminggu berkesempatan menginap di kamar hotel rahasia yang terletak di dalam Istana Cinderella.

Kontes ini diadakan mulai 7-13 Mei 2017. Pemenang yang beruntung akan merasakan kemewahan tidur dan tinggal di istana Cinderella dalam kamar rahasia selama 4 malam, serta tidur di kamar khusus Cinderella semalam. Hadiah lainnya termasuk tiket Park Hopper dan sebuah kartu Disney senilai USD 500. Selain megah, mewah, indah, dan klasik, keunikan lainnya dari kamar ini adalah jamnya yang selalu menunjukkan pukul 11.59 malam sebagaimana yang terjadi di dalam film Cinderella.

Anda tertarik untuk mencobanya?