Articles - Lifestyle

22 March 2017 | 11.05 WIB

Ingin Terlihat Ramping? Padu-Padankan Celana Putih Bisa Jadi Solusi

 

OneEast.co.id - Busana kasual berwarna putih tengah menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan. Karena itu, tak heran baik pria ataupun wanita seringkali memadupadankan busana putih dengan item fashion lainnya, khususnya celana putih yang cukup populer.

Celana panjang putih kini semakin populer digunakan oleh banyak orang, khususnya para wanita yang ingin tampil kasual saat beraktivitas sehari-hari. Selain memberikan nuansa segar dalam fashion harian Anda, menggunakan celana putih bisa membuat penampilan tampak lebih langsung dan chic jika dipadukan dengan item fashion lainnya.

Agar Anda tak salah dalam memilih outfit atasan yang tepat, berikut ulasannya seperti yang dilansir dari laman GlamRadar, Rabu (22/3/2017).

Tema putih

Pilihan utama yang paling tepat ketika Anda menggunakan celana putih, yakni dengan memadukan atasan berwarna putih. Cara ini tentu akan sangan chic jadi outfit of the day saat beraktivitas di kantor. Namun, hal yang perlu diperhatikan yakni hindari menggunakan aksesoris fashion berwarna kontras, seperti coklat.

Padukan dengan high-hells

Tips lainnya adalah dengan memadukan high hells ketika memilih tema putih pada outfit of the day. Tak hanya sekadar eye catching, namun akan memberikan tampilan Anda menjadi lebih ramping dan tinggi. Sebaiknya, pilih hells 5 sampai 7 centimeters agar aktivitas Anda tetap nyaman.

Model flare

Bila Anda memiliki bentuk tubuh yang besar pada bagian Anda maka mengenakan celana putih dengan model flare bisa jadi solusi apik. Selanjutnya, Anda tinggal memilih atasan yang seseuai dengan celana putih, seperti kaos atau kemeja polos.

Skinny

Celana putih dengan potongan skinny bisa membuat Anda akan tampak stylish dan memberikan pengaruh yang positif pada bentuk tubuh. Celana berpotongan skinny akan membuat bentuk kaki Anda terlihat lebih slim. Karena itu, sebaiknya kenakan atasan yang simpel agar tetap modis dan terlihat lebih langsing.