Articles - Property

25 July 2017 | 13.25 WIB

Jawa Pos Property Week 2017, Perkenalkan 59 Properti Baru di Jawa Timur

 

OneEast.co.id - Baik pemerintah maupun pihak swasta kini semakin gencar menggelar event property week yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia, salah satunya di kota Surabaya. Melalui event Jawa Pos Property Week (JPW) 2017, pihak penyelenggara akan mengenalkan beragam produk unggulan properti yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan kota-kota besar lainnya di Jawa Timur.

JPW 2017 yang digelar di Ciputra World Mall Surabaya, Jawa Timur, mulai dari 27 sampai 30 Juli 2017, turut dimanfaatkan oleh sejumlah pengembang asal Indonesia untuk mengenalkan produk unggulan terbarunya, mulai dari hunian apartemen, perkantoran hingga small office home office (SOHO). Tercatat, sebanyak 59 properti baru yang berada di sekitar kota-kota besar di Jawa Timur akan diperkenalkan.

MNC Land menjadi salah satu developer yang akan hadir dalam event bertajuk Jawa Pos Property Week 2017. Melalui hunian apartemen mewah di Surabaya, One East Penthouse & Residences Collection, MNC Land memberikan penawaran menarik setiap pembelian unit apartemen selama pameran berlangsung.  

Manager Marketing & Communication MNC Land, Andre Hendra Gunadi menjelaskan, MNC Land akan hadir dalam event property week yang berlangsung selama 4 hari di Ciputra World Mall Surabaya. Pada event kali ini kembali diperkenalkan produk apartemen mewah, One East Penthouse & Residences Collection yang berlokasi di timur Kota Surabaya.

“Beragam penawaran menarik pun akan kami berikan selama pameran berlangsung, mulai dari hadiah langsung exclusive bed set untuk setiap pembelian unit apartemen, perpanjangan masa cicilan atau cashback hingga gift voucher bagi Anda yang berkunjung ke booth kami,” ucapnya Andre di Kantor Marketing Gallery One East, Surabaya, Selasa (25/7/2017). 

Ia juga menambahkan, kini para calon pembeli bisa langsung melihat dan merasakan nuansa mewah yang dihadirkan ketika berkunjung ke Marketing Gallery One East Residence di Jalan Raya Kertajaya Indah No. 79, Surabaya, yang buka setiap hari mulai Pukul 09.00 - 21.00 WIB. Mulai dari material mewah yang digunakan hingga contoh pilihan unit yang ditawarkan oleh One East Residence dapat dilihat secara detail oleh para pengunjung.

Sementara itu, Jawa Pos Property Week 2017 turut dihadiri oleh Menteri Perumahan Rakyat & Agraria Basoeki Hadimoeljono, serta serangkaian acara pun akan memeriahkan gelaran event selama empat hari, seperti talk show, fun game, bedah rumah dan banyak lagi acara seru lainnya.

Nah, tunggu apalagi segera hadiri Jawa Pos Property Week 2017 dan tentukan produk investasi Anda tahun ini.   

(mma)