Articles - Lifestyle

24 October 2016 | 10.05 WIB

JFW 2017: Aksen 1920-an Hingga Warna Pastel Masih Menjadi Tren Busana Tahun Depan

 

OneEast.co.id - Pagelaran busana tahunan, yakni Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 resmi kembali digelar pada Sabtu (22/10/2016). Sebanyak 70 desainer akan mempertunjukkan seluruh rancangan busananya yang akan menjadi tren pada tahun 2017 mendatang.

Bagi Anda para pemerhati fashion tentu pagelaran busana tahunan ini dapat menjadi referensi dalam memilih gaya berbusana. Selama dalam waktu seminggu, para desainer akan memperkenalkan rancangan terbarunya.

Sebut saja Peggy Hartanto dan Yosafat Dwi Kurniawan yang ambil kesempatan pertamanya bersama L’oreal Profesional menunjukkan berbagai koleksi terbarunya di JFW 2017. Uniknya, konsep peragaan yang ditunjukkan oleh Peggy Hartanto terkesan romantis dengan yang diawali dengan serangkaian aksi antara para model dan penari latar menaiki sepeda di atas catwalk.

Selain itu, aksen busana 1920-an hingga warna-warna pastel masih cenderung akan menjadi tren busana pada tahun mendatang. Terlihat dari para model yang meragakan rancangan busana smart casual seusai bekerja.

Desainer lainnya, seperti Yosafat Dwi Kurniawan juga memperkenalkan rancangan terbarunya yang cenderung memadukan nuansa misterius dan terlihat seperti little black dress, seperti yang dikutip dari laman Okezone.com beberapa waktu lalu.