Articles - Lifestyle

17 January 2017 | 13.57 WIB

Mantan Model Victoria Secret Ini Latihan “Body Weight” untuk Tetap Bugar & Sehat

 

OneEast.co.id - Karlie Kloss yang merupakan supermodel dunia ternyata menyukai latihan body weight agar tetap menjaga penampilannya tetap menarik. Karena itu, tak heran jika gadis yang memiliki tinggi tubuh 188 centimeter ini selalu tampil fresh dan enerjik meskipun sedang tidak berada di atas runway.

Menurut mantan model Victoria Secret ini, baginya olahraga tidak hanya sekadar untuk penampilan saja, melainkan untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Untuk itu, dirinya Karlie memilih jenis olahraga body weight, salah satu latihan fisik yang memanfaatkan berat badan sebagai beban utamanya.

"Aku sangat menyukai olahraga yang melatih kekuatan tubuh, seperti light weight atau ankle weight dengan repetisi yang banyak, kemudian dilanjutkan latihan yang bertumpu pada berat tubuh," ungkapnya Karlie, seperti dikutip dari laman Elle. 

Lanjutnya, dia juga menyukai cardio yang dikombinasikan dengan light weight.

Baginya, latihan fisik cukup efektif untuk mempercepat pembentukan otot pada tubuh dan membakar kalori secara efektif. Selain itu, seringnya berolahraga juga dapat mengatasi rasa lelah selama berunititas dan tentunya dapat meredakan serangan panik ketika dirinya tampil di atas catwalk.

Karena itu, tak heran jika model asal Amerika Serikat ini memiliki tubuh yang sangat didambakan oleh para wanita di seluruh dunia. Ia juga menambahkan, aktivitas lain yang membuatnya berkeringat selain berolahraga, yakni berdansa.

“Tentu tidak ada hal yang paling menyenangkan selain berkeringat dengan berolahraga,” ucapnya Supermodel berzodiak Leo tersebut.