Articles - Property

19 January 2017 | 11.30 WIB

Miliki Harga Fantastis, Apartemen Ini Berikan Fasilitas & Pelayanan Mewah Kelas Dunia

 

OneEast.co.id - Setiap apartemen biasanya menawarkan beberapa pilihan unit yang berbeda. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen untuk memilih unit sesuai budget.

Berbicara harga tentu sudah pasti memberikan pengaruh pada kualitas suatu hunian apartemen. Di kota-kota besar di Indonesia, tak sedikit masyarakat urban menjadikan apartemen sebagai pilihan tempat tinggal yang strategis.

Selain karena lokasinya yang mudah dijangkau dari pusat kota, hunian apartemen memiliki nilai jual yang lebih kompetitif, mulai dari fasilitas yang tersedia, keramahan pelayanan hingga gaya interior yang berkelas. Hal itulah terbukti cukup memberikan pengaruh pada calon konsumen untuk memutuskan berinvestasi pada produk tersebut atau tidak.

MNC Land merupakan salah satu pengembang lokal yang kini sedang melakukan pembangunan apartemen mewah di Kota Surabaya. Harganya pun terbilang cukup fantastis, namun dibalik harga fantastis tersebut juga diimbangi dengan hadirnya beragam fasilitas modern kelas dunia.

Mulai dari tersedia tiga jenis unit apartemen dengan perabotan dan furnitur mewah, yakni one bedroom, two bedroom, three bedroom, dan penthouse dapat Anda miliki dengan kisaran harga mulai dari Rp 2,5 miliar hingga Rp 7,5 miliar. Selain itu, layanan eksklusif memberikan Anda luxury experience yang berbeda saat tinggal di One East.

Terlebih, beberapa fasilitas lainnya, seperti infinite pool, private gym, executive lounge, kids playground, whirlpool, private cinema, multifunction hall, sky bar & lounge, serta keamanan yang terjamin selama 24 jam non-stop dapat Anda nikmati ketika memilih One East sebagai hunian di Kota Surabaya. Bahkan, setiap harinya akan Anda temui keramahan laiknya tinggal di hotel bintang lima melalui white glove service.

Selain itu, One East juga telah bekerjasama dengan pengelola layanan hunian mewah, yakni Oakwood Worldwide dalam memberikan pelayanan mewah dan eksklusif bagi para penghuni dan tamu. Tak hanya itu, Anda akan dimanjakan dengan tersedianya One Avenue, berbagai premium retail seperti casual cafe, bistro, retail area, dan coffee house dapat mernjadi ruang santai sambil ngopi bagi para penghuni dan tamu. 

Karena itu, berbicara soal harga tentu akan sebanding dengan nilai fasilitas dan pelayanan kelas dunia yang dapat dinikmati setiap saat oleh para penghuni dan tamu One East. Cukup satu akses maka Anda bisa menikmati seluruh fasilitas mewah yang tersedia.