Articles - Property

14 August 2017 | 17.37 WIB

Miliki Unit One East Residence Siap Huni Dengan Promo 17-8-45!

 

Surabaya, One East – Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-72, One East Penthouse & Residences Collection yang merupakan apartemen premium pertama yang dikembangkan MNC Land di wilayah Surabaya Timur merupakan exclusive mixed-used development pertama & satu-satunya memadukan konsep 5 in 1, yaitu Luxury Condominium, 5 Stars Service Residence by Oakwood, Fine Dining Resto and Café dan juga Sky Pool with Rooftop Bar menawarkan promo khusus Independence Day Hot Promo: 17-8-45! Diskon 17%, Cash 8x dan Installment 45x! Promo khusus ini hanya berlaku selama bulan Agustus!

Untuk menambah kenyamanan para penghuninya, One East Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium, mulai dari Rooftop Sky Infinite Pool & Sky Lounge berkonsep resort, Private Cinema, Multi-Function Hall, Modern Gym, Kids Adventure Club hingga pelayanan berkelas White-Gloves Services. Dengan layanan ini, para penghuni mendapat privilege layanan luxury shuttle car menuju bandara maupun destinasi lainnya, ticket/hotel reservation, hingga room-service dan housekeeping.

‘Untuk menjamin semua kemewahan ini terwujud, Lobby apartemen kami dibuat mewah dengan dilengkapi branded furniture dari Da Vinci dengan pilihan marmer import dan semua unit apartemen telah dilengkapi AC, Wardrobe, Kitchen Set dan Water Heater’, ungkap Natalia C. Tanudjaja, Sales & Marketing Director PT. MNC Land di Surabaya, Senin (14/8/2017).

Berlokasi di kawasan elit dan strategis di Surabaya Timur, yaitu di Jl. Raya Kertajaya Indah No. 79 dan dekat dengan Middle-East Ring Road (MERR), One East Residence dikelilingi oleh berbagai fasilitas, mulai dari perguruan tinggi swasta ternama, rumah sakit internasional, pusat belanja, dan pusat bisnis. Dengan kemewahan dan lokasi yang strategis, proyek apartemen One East Residence ini juga menjanjikan pengembalian investasi yang sangat menguntungkan ataupun dapat disewakan dengan nilai sewa yang tinggi.

Kunjungi segera kegiatan Open House One East Residence bertema ‘Dimsum Party’ yang berlangsung di Marketing Gallery pada 19-20 Agustus dan 26-27 Agustus 2017 mulai Pukul 11.00-20.00 Wib. Selain itu, selama bulan Agustus ini, One East Residence juga akan hadir di Hotel Bumi Surabaya pada 25-27 Agustus dan Bukit Darmo Golf (BDG) pada 26 Agustus 2017.