Articles - Property

02 September 2019 | 14.24 WIB

MNC Group Gelar Manager Forum ke-41, Menteri Keuangan & MNC Land Menjadi Pembicara

 

OneEast.co.id - Pada Kamis (29/08/2019), MNC Group menggelar Manager Forum ke-41 yang mengusung tema Indonesia Economy in the Next 5 Years & Corporate Business Update.

Acara yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, turut mengundang Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia Sri Mulyani sebagai narasumber untuk menyampaikan proyeksi perekonomian Indonesia selama lima tahun ke depan (2019-2024).

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menkeu yang telah bersedia hadir dalam manager forum MNC Group kali ini.

“Kehadiran Ibu Sri Mulyani dalam manager forum ini sangat penting, karena kami memerlukan gambaran mengenai kondisi ekonomi ke depan, sehingga bisa menyusun rencana bisnis yang tepat sasaran,” ucap Hary Tanoesoesibdjo.

Sementara itu, MNC Land juga menyampaikan sejumlah properti yang kini sedang dan telah dikembangkan, seperti Trump Residences Indonesia, One East Penthouse & Residences Luxury Collection di Surabaya, dan Oakwood Hotel Surabaya yang disampaikan oleh Direktur MNC Land Soesilawati dan COO One East Residences Natalia Cecilia Tanudjaja.

Seperti diketahui manager forum merupakan acara rutin yang digelar oleh MNC Group. Sejumlah tema dan narasumber berbeda dihadirkan dalam setiap kesempatan, sehingga setiap unit bisnis dari MNC Group dapat terus berinovasi sesuai dengan tren terkini.