Articles - Property

29 June 2017 | 19.14 WIB

MNC Land Siap Garap 700 Ha Awal Proyek Lido

 

OneEast.co.id - PT MNC Land Tbk terus berupaya mengembangkan properti di Lido, Sukabumi dan Bali Nirwana Resort, Bali. Dalam proyek tersebut, MNC Land menggandeng perusahaan properti milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Direktur MNC Land Herman Heryadi Bunjamin memaparkan, pada tahap pertama di proyek Lido, perseroan akan mengembangkan lahan seluas 700 hektare (ha).

"Pengembangan fokus 700 hektare pertama dari 3.000 hektare (total). Ada Hotel Trump, villa, kondominium," katanya di di Gedung MNC Tower, Jakarta, seperti yang dikutip dari laman Okezone.com, Rabu (22/6/2017). Kemudian untuk proyek di Bali, Herman mengatakan pihaknya akan mengembangkan 110 ha lahan pada tahap pertama. Layaknya seperti proyek Lido, di Bali Nirwana Resort akan diisi berbagai properti Trump.

"Fokus 110 hektare, Trump Development ada golf, ada 150 kamar Trump Hotel, Trump Luxury Villa, dan Trump Luxury Condominium," lanjutnya. Untuk proyek Lido, pembangunan theme park diharapkan dapat berjalan dengan lancar. Nantinya theme park tersebut berisi beragam hiburan dengan taman hiburan kelas dunia serta juga ada puluhan jenis atraksi. "Ada theme park kelas dunia lebih dari 30 atraksi. Kita mulai awal 2018," tambahnya.