Articles - Lifestyle

13 September 2019 | 13.51 WIB

Mulai Fokus Kembangkan Bisnis Coworking Space, MNC Land Gandeng Kolega

 

OneEast.co.id - Di Indonesia, coworking space kini semakin menjadi pilihan bagi para freelancer, consultant hingga startup dalam berkolaborasi untuk berbagai project. MNC Land sebagai perusahaan properti terpercaya di Indonesia, resmi gandeng Kolega dalam mengembangkan coworking space.

Dikutip dari berbagai sumber, permintaan coworking space di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Karena itu, bisnis properti di sektor coworking spacekian menjadi fokus bagi para developer Tanah Air, termasuk MNC Land.

Lokasi Strategis

Kolega x MNC Land berlokasi di Park Tower – yang merupakan premium office tower di kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta. Letaknya sangat strategis, yaitu berada di pusat Jakarta dan dekat dengan banyak kantor pemerintahan, kedutaan asing, serta beberapa landmark ikonik yang berada di Menteng, Cikini, dan Gambir.

Kolega x MNC Land juga memiliki akses yang mudah dijangkau dengan berbagai pilihan moda transportasi umum, seperti kereta commuterline, bus transjakarta, dan mass rapid transit (MRT).

Lokasinya yang dekat Stasiun Kereta Gondangdia dan Gambir, serta beberapa Halte Bus Transjakarta, menjadikan coworking space ini pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan tempat untuk bekerja, meeting, menggelar event hingga berkolaborasi mengembangkan berbagai project.

Fasilitas Terlengkap

Dengan luas area 4.458 meter persegi, Kolega x MNC Land merupakan salah satu coworking space di Jakarta yang memiliki area yang luas. Berbagai layanan tersedia lengkap, mulai dari coworking area, 130+ private office suites, meeting room, hingga event space yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak hanya itu, coworking space ini juga menyediakan fasilitas penunjang lainnya, seperti high-speed internet connection, coffee maker,whiteboard, projector, printer, dan dilengkapi kamera keamanan CCTV.

Tersedia pula berbagai fasilitas yang ada di kawasan MNC Center, seperti minimarket, ATM Center, masjid, restoran, dan kafe yang dapat menjadi penunjang kegiatan Anda.

Nah, bagi Anda yang berencana mencari coworking space yang berlokasi strategis di pusat Kota Jakarta dengan fasilitas terlengkap, Kolega x MNC Land dapat menjadi pilihan yang tepat, karena tempat ini akan resmi beroperasi pada Oktober 2019.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai coworking atau office space di Kolega x MNC Land, Anda dapat menghubungi nomor 0812 9009 3636 atau email ke [email protected]. Kunjungi juga website www.kolega.co dan www.mncland.com.