Articles - Lifestyle

21 February 2017 | 15.15 WIB

Nih... Untuk Para Ladies yang Ingin Tampil Stylish saat Musim Hujan

 

OneEast.co.id - Untuk wanita yang senang tampil fashionable saat beraktivitas sehari-hari, musim hujan bukanlah menjadi suatu halangan. Karena itu, Anda perlu paham ketika memadu-padankan busana dengan aksesoris lainnya, salah satunya dalam memilih sepatu.  

Sepatu merupakan salah satu aksesoris penting untuk setiap wanita yang ingin tampilan modis dalam tiap aktivitas. Hanya terkadang ketika musim hujan tiba untuk sebagian wanita akan lebih memilih jenis sepatu yang akan digunakan.

Hal itu dilakukan untuk mengindari rusaknya sepatu karena sering terkena air saat hujan. Maka dari itu, sebaiknya Anda bisa memilih lebih tepat sepatu jenis apa yang nantinya akan digunakan. Tentu sepatu jenis boots selalu menjadi langganan untuk para wanita yang ingin tampil modis selama beraktivitas.

Nih, berikut rangkuman berbagai merek sepatu ternama yang mengeluarkan koleksi khusus musim hujan, dan tentunya cocok jika dipadu-padankan dengan busana formal kantor ataupun kasual, seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

Sorel

Selain itu, Anda juga bisa memilih produk sepatu boots dari brand Sorel. Salah satu sepatu boots yang dikeluarkan oleh Sorel dipatok seharga Rp 1,6 juta. Untuk jenis sepatu boots satu ini, Out N About waterproof nubuck and rubber boots memiliki desain yang tebal dan bergerigi sehingga tidak terpeleset di kontur jalan yang licin.

Forever 21

Sebaiknya, Anda hindari menggunakan sepatu berbahan kulit, karena bahan kulit jika terus-menerus terkena air akan mudah rusak. Forever 21 mengeluarkan model duck boots yang dipadukan dengan warna-warna menarik namun tetap netral, yakni coklat tan dan hitam. Sepatu Faux Leather Duck Boots ini dibanderol dengan harga Rp 400.000. Sepatu ini memiliki karakter yang tidak terlalu tinggi dan tidak juga pendek maka dari itu cukup nyaman digunakan meskipun dalam keadaan hujan.

Burberry

Brand high end Burberry juga menyediakan sejumlah varian rain boots. Bagi Anda yang ingin mencoba pakai boots selutut bisa memilih House Check and Fringed Rubber Rain Boots. Selain itu, tampilannya pun juga tampak lebih istimewa karena ada beberapa detail menarik, seperti aksen rumbai di bagian depan, dua gesper, serta motif khas Burberry di bagian belakangnya. Harga sepatu ini dipatok senilai Rp 5 juta.

Melissa

Nih, bagi Anda yang menyukai sepatu minimalis maka item satu ini bisa dijadikan opsi. Alas kaki ini hadir dengan tampilan hak, meskipun sederhana sepatu tersebut hadir dengan bagian depan yang lebih tinggi sehingga menambah daya tarik. Melissa Women's Elastic Heeled Ankle Boots dapat dibeli dengan Rp 1,1 juta-an.

Jeffrey Campbell

Merek sepatu Jeffrey Campbell banyak menawarkan sepatu-sepatu dengan berdesain unik. Salah satunya adalah ankle boots warna hitam mengkilap berikut ini. Meski dihadirkan dengan desain sederhana, item satu ini mempunyai aksen plaform tebal warna putih di bagian bawahnya yang menjadikannya lebih mencuri atensi. Hydro Chelsea Platform Rain Boot bisa Anda miliki dengan harga Rp 730.000.