Articles - Property

20 January 2017 | 15.12 WIB

Nih... Untungnya Tinggal Di Unit Apartemen Kecil

 

OneEast.co.id - Memiliki hunian besar ternyata tak selalu menjadi pilihan terbaik. Terlebih bagi Anda jarang berada di rumah, maka dengan mudah berbagai perabotan akan berdebu karena jarang dibersihkan. Sebaliknya, bila Anda tinggal di apartemen kecil dianggap menjadi lebih praktis dan mudah untuk dibersihkan.

Karena itulah, bila Anda termasuk seseorang yang masih berstatus single maka tinggal di apartemen kecil bisa jadi pilihan terbaik. Selain menghemat biaya investasi, dengan ruangan apartemen yang tidak besar setidaknya akan membantu Anda mengasah kreatifitas dalam menata ruang agar lebih efektif dalam penggunaannya.

Beberapa keuntungan lainnya tinggal di unit apartemen tipe studio atau one bedroom ialah sebagai berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari laman PopSugar.

Mudah dibersihkan

Manfaat pertama memiliki tempat tinggal kecil adalah mudah untuk dibersihkan. Terlebih, bila Anda termasuk orang yang tidak menyukai banyak dengan barang pajangan, sehingga sangat mudah ketika Anda melakukan bersih-bersih rutin. Waktu membersihkannya pun menjadi lebih cepat, karena tidak terlalu banyak ruangan yang Anda miliki.

Selektif memilih perabotan

Biasanya, bila seseorang tinggal di hunian besar, maka akan dengan leluasa memilih furnitur yang akan digunakan. Karena itu, tinggal di unit apartemen kecil membuat penghuninya harus lebih selektif dalam memilih furnitur sehingga penghuni tidak sembrono dalam membeli furnitur.

Tak sulit merubah tema interior

Berganti tahun maka berganti pula tren desain interior apartemen, karena itu memiliki unit apartemen dengan one bedroom atau tipe studio justru menguntungkan Anda ketika ingin merubah tema interior. Dengan begitu, Anda semakin mudah ketika ingin memiliki nuansa yang lebih fresh dengan dekorasi baru.