Articles - Property

19 August 2017 | 14.27 WIB

Nikmati Kelezatan Dim Sum Hangat & Teh Panas Di Akhir Pekan Ini

 

One East, Surabaya - Dim sum merupakan salah satu makanan asal Guangdon (Kanton) Tiongkok yang sangat populer di dunia, termasuk di Indonesia. Bukan hanya kelezatannya yang membuat ketagihan, keunikan, dan cara pengolahannya juga membuat dimsum makin diminati.

Secara harfiah, Dim sum berarti ‘point of the heart’. Dim sum juga dikenal sebagai Yum Cha yang berarti minum teh dan menikmati berbagai makanan ringan, seperti lumpia udang, hakau, steamed buns, siomay, cheong fun, egg tart, dan sebagainya. Yum Cha berarti kumpul keluarga dan teman-teman di restoran untuk menikmati dim sum dan teh sekaligus bercengkerama.

Beberapa pendapat mengatakan saat menikmati dim sum, tidak boleh ketinggalan menikmati hakau (dim sum udang), siomay, dan char siu bao. Mereka percaya bahwa belum bisa dikatakan makan dim sum apabila belum makan jenis tersebut. Alasan kenapa harus bersama teh saat menikmati dim sum, karena dipercayai teh mampu membakar lemak.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati aneka dim sum, yuk mampir ke Dim sum Party yang diadakan di Marketing Gallery One East Residence, Jl. Raya Kertajaya Indah No. 79 pada hari Sabtu-Minggu, 19-20 Agustus 2017 mulai Pukul 11.00 Wib hingga selesai.  Rasakan kelezatan dim sum crab, hakau, steamed buns, kembang tahu, ko coi, kei chak yang disajikan hangat-hangat bersama teh panas.