Articles - Property

17 January 2017 | 10.29 WIB

Nikmati “Penthouse Sensation” saat Tinggal di Apartemen Ini...

 

OneEast.co.id - Keamanan dan kenyamanan merupakan alasan untuk sebagian orang memilih tinggal di apartemen. Tapi, berbeda ketika Anda memilih tinggal di apartemen One East, tak hanya sekedar memberikan keamanan dan kenyaman namun akan terasa eksklusif dan mewah laiknya tinggal di penthouse milik pribadi.

Setiap tahun pembangunan apartemen di kota-kota besar terus mengalami peningkatan. Maka dari itu tak heran jika kini para pengembang lokal maupun asing berlomba-lomba membangun apartemen dengan segudang fasilitas yang dapat menarik minat para calon konsumennya.

One East Penthouse & Residences Collection merupakan salah satu hunian apartemen kelas premium yang memberikan pengalaman berbeda bagi para penghuni dan tamunya. Hal ini dikarenakan adanya beragam fasilitas eksklusif yang mampu memberikan keamanan dan kenyaman yang lebih sehingga terasa tinggal di penthouse milik pribadi.

Mulai dari rooftop lounge yang tersedia, Anda tak hanya sekedar menikmati waktu santai sambil melihat pemandangan dari lantai 30, tapi Anda juga dapat sekaligus berendam dan menikmati sensasinya saat menikmati layanan eksklusif di Sky Pool tertinggi di Surabaya. Layanan eksklusif seperti Sky Bar, Private Cinema Room, Exclusive Dining & Restaurant, International Gym, Kids Club, dan beberapa fasilitas lainnya dapat dinikmati bagi para penghuni yang tinggal di apartemen di Kota Pahlawan ini.

Terlebih, apartemen One East juga akan tersedia area retail atau one avanue yang didukung layanan one stop living. Mulai dari Premium Supermarkets, Modern Cafes, Gourmet Pastrys, Speciality Dining & Restaurants, dan Lifestyle Lounge dapat Anda kunjungi setiap saat.

Nah, tunggu apa lagi, ini waktunya Anda memilih hunian modern yang didukung dengan beragam fasilitas kelas dunia. Segera kunjungi marketing gallery yang berada di timur Kota Surabaya.