Articles - Property

07 December 2016 | 10.12 WIB

“One East” Hadir di Pameran Adikara Property Expo 2016

 

OneEast.co.id - MNC Land sebagai salah satu pengembang yang kini tengah fokus dalam mega-proyeknya membangun theme park terbesar di Indonesia, kini menjelang akhir tahun MNC Land berbagi kebahagian melalui promosi besar-besaran untuk produk One East Penthouse and Residences Collection.

One East Penthouse and Residences Collection yang merupakan apartemen mewah di timur Kota Surabaya memberikan promo setiap pembelian unit apartemennya. Mulai dari kemudahan bayar down payment (DP) 20 persen yang dapat dicicil sebanyak 36 kali, hingga hadiah langsung gadget iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Untuk memudahkan para calon konsumen untuk mencari informasi mengenai investasi di sektor properti, One East juga hadir dalam Adikara Property Expo 2016 yang digelar di Mall Ciputra Wolrd, Surabaya. Berlangsung sejak Senin (5/12/2016) hingga Minggu (11/12/2016), Anda bisa mengunjungi booth One East bila berecana berinvestasi di sektor apartemen mewah.

Berbagai pilihan pembayaran pun untuk memiliki hunian impian dapat Anda pilih, cukup datang ke Adikara Property Expo 2016 di Mall Ciputra World, Surabaya, maka beragam pilihan dapat menjadi pertimbangan investasi. Yuk, segera kunjungi boot One East dan nikmati promosi akhir tahun yang diberikan MNC Land untuk tinggal dihunian paling eksklusif di Kota Pahlawan. (Baca juga: Property Expo Jadi Ajang Pengembang Gelar Promosi Besar-Besaran Akhir Tahun)