Articles - Property

27 July 2017 | 16.18 WIB

One East Residence Berikan Penawaran Khusus hingga Akhir Juli 2017, Nih...

 

OneEast.co.id - Usai menempati Marketing Gallery baru One East Penthouse & Residences Collection di Surabaya pada Mei 2017 lalu, kini One East Residence semakin gencar memberikan beragam penawaran menarik untuk meningkatkan penjualan di paruh kedua tahun ini.  

Penawaran yang diberikan One East Residence pun terbilang cukup menarik, mulai dari Gift Voucher, perpanjangan masa cicilan/cashback, hadiah langsung Exclusive Bed Set hingga emas batangan untuk setiap pembelian unit apartemen One East Residence. Manager Marketing & Communication MNC Land, Andre Hendra Gunadi mengatakan, selama akhir paruh kedua tahun ini ada beberapa penawaran menarik yang diberikan untuk setiap pembelian unit apartemen.

“Khusus periode akhir Juli 2017 ini, kami berikan hadiah langsung logam mulia berupa emas batangan 10-15 gram untuk setiap pembelian unit apartemen, baik tipe one-bedroom, two-bedroom hingga three-bedroom,” ucapnya di Marketing Gallery One East Residence, Surabaya, Rabu (26/7/2017).  

Lanjutnya, kami memberikan penawaran menarik lainnya bagi yang berkunjung atau membeli unit apartemen saat pameran Jawa Pos Property Week 2017 di Ciputra World Mall Surabaya. MNC Land hadir melalui One East Residence di pameran tersebut yang akan berlangsung selama empat hari, mulai dari 27 sampai 30 Juli 2017.

Seperti diketahui One East Penthouse & Residences Collection merupakan apartemen mewah Surabaya yang dikembangkan oleh MNC Land. Terdiri dari 30 lantai dengan 2 basement, apartemen mewah ini dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang gaya hidup modern.

Tertarik untuk berinvestasi apartemen mewah di Surabaya? Segera kunjungi Marketing Galery One East Residence di Jalan Raya Kertajaya Indah Timur No. 79 Surabaya yang buka setiap hari, mulai Pukul 09.00-21.00 WIB. 

(mma)