Articles - Travel

16 April 2021 | 17.00 WIB

Promo Long Stay di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

OneEast.co.id - Jika Anda berencana melakukan perjalanan bisnis atau dinas ke Surabaya, saat ini ada hotel yang secara khusus dibangun dengan konsep residence berkelas bintang 5 yang sesuai untuk Anda.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan paket Stay Longer, Save More untuk Anda yang membutuhkan akomodasi senyaman di rumah dengan layanan berkelas bintang 5.

Terdiri dari 144 kamar berkonsep residence, hotel ini memiliki kamar yang luas, ruang tamu yang nyaman, dan dilengkapi dengan dapur modern sehingga sangat cocok untuk menunjang berbagai aktivitas Anda ketika long-stay di Kota Surabaya.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para tamu yang long-stay, disediakan sejumlah fasilitas tambahan, salah satunya kamar akan dibersihkan 2 kali dalam seminggu sehingga kenyamanan dan kebersihan tetap terjamin.

“Paket Stay Longer, Save More ini memberikan solusi untuk Anda yang membutuhkan tempat menginap berkelas bintang 5 dalam waktu lama, namun tetap nyaman laiknya seperti di rumah,” ucap Subendi saat diwawancarai di Surabaya, pada Jumat (5/3/2021).

Selain itu, fasilitas tambahan lainnya yang bisa Anda nikmati ketika long-stay dengan paket Stay Longer, Save More antara lain air mineral disediakan di dalam dispenser, gratis parkir kendaraan, akses ke fitness center dan kolam renang, diskon 20 persen untuk pemesanan makanan di Spice Restaurant, diskon 20 persen untuk layanan laundry, dan free wifi yang bisa diakses di seluruh area hotel.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE) sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), sehingga menjamin kenyamanan dan kebersihan di seluruh area hotel.

Nah, bagi Anda yang tertarik long-stay untuk keperluan bisnis atau dinas kantor di Kota Surabaya, tentu bisa menggunakan paket Stay Longer, Save More yang disediakan oleh Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Untuk info lebih lanjut, hubungi 031 2880388 atau 0811 3222 2922 dan Anda juga bisa mengunjungi www.oakwood.com/surabaya atau www.mncland.com.

Selamat menikmati long-stay di Kota Surabaya!