Articles - Property

18 January 2017 | 10.45 WIB

Properti dengan Lokasi Terbaik akan Pengaruhi Nilai Investasinya, Nih... Kota Surabaya Bisa Jadi Pilihan

 

OneEast.co.id - Banyak yang memprediksi bahwa angka pertumbuhan properti di Indonesia khususnya sektor hunian apartemen akan semakin membaik. Hal ini disebabkan banyak masyarakat Indonesia yang semakin sadar pentingnya investasi.

Nah, bila Anda berencana akan melakukan investasi properti di tahun ayam api ini sebaiknya perhatikanlah lokasinya. Karena bila hunian tersebut berada di lokasi yang cukup strategis maka bukan tidak mungkin bahwa angka investasinya akan terus naik setiap tahun.

Maka dari itu, tak heran jika para pengembang properti di Tanah Air mulai mencari lokasi lain yang diprediksi bisa terus berkembang nilai investasinya. Surabaya merupakan salah satu kota yang diprediksi akan terus berkembang setelah Jakarta.

Hal ini tentu didasari atas survei yang menjelaskan bahwa Kota Surabaya merupakan kota yang memiliki penduduk terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Karena itu, tentu perlu diiringi dengan pembangunan di Kota Pahlawan ini, baik itu berupa infrastruktur umum maupun hunian.

One East Penthouse & Residences Collectioan merupakan salah satu hunian apartemen mewah yang memiliki lokasi paling strategis di Kota Surabaya. Terbukti pada dua tahun silam sejak diperkenalkan Oktober 2014 berhasil mendapat penghargaan dari Rumah123.com sebagai Best Area for Luxury Apartment East Java 2015.

Seperti diketahui, One East Penthouse & Residences Collection berada di Central Business Departement (CBD) di Surabaya, International Hospital (300 meter), Shopping Mall (1,2 kilometer), University (1,7 kilometer), dan Juanda International Airport (17 kilometer). Karena itu, tak heran jika lokasi One East sangat cocok dijadikan pilihan sebagai investasi jangka panjang.