Articles - Lifestyle

16 June 2017 | 21.19 WIB

Ruang Tamu Bertema Putih namun Tidak Membosankan, Intip Inspirasinya

 

OneEast.co.id – Pemilihan warna untuk ruang tamu terkadang kurang dipikirkan dengan baik. Padahal, ruang tamu adalah tempat di mana Anda akan menyambut tamu dan membuatnya nyaman. Jika Anda menyukai warna putih, Anda bisa menerapkannya di dalam ruang tamu tanpa perlu khawatir akan terlihat pucat. Ada beberapa kiat padu padan yang tepat untuk ruang tamu berwarna putih yang dikutip dari laman OkeZone.com, Jumat (16/6/2017)

Dipadukan dengan kursi biru

Masukkan tema putih dengan aksen kecil di dalam ruang tamu. Anda bisa menambahkan satu buah kursi berwarna biru terang seperti sebuah rumah di Southampton. Semua sudut ruangan ini dipenuhi dengan warna putih. Namun satu kursi biru terangnya melengkapi ruangan yang rapi ini.

Putih dan kayu

Perpaduan dekorasi interior putih dan kayu di sebuah rumah di East Hampton terlihat begitu hangat dan menenangkan. Warna putih dari sofa dan linen dipadukan dengan warna kayu alam pada dindingnya dengan kombinasi yang detail. Ini adalah perpaduan yang sempurna untuk menciptakan ruangan Beach style.

Dipadukan dengan tanaman hijau

Anda bisa mencontek gaya ruang tamu dari Brasil. Desainer Sig Bergamin dan Murlo Lomas memadukan warna putih dengan beberapa furnitur berwarna berbeda. Seperti sofa berlapis kain bermotif biru, selimut biru, karpet warna oranye, meja kecil gelap, dan juga tanaman hijau yang membuat ruangan terlihat lebih alami dan menyegarkan.

Mana yang akan Anda pilih?