Articles - Lifestyle

16 May 2018 | 11.54 WIB

SamKim Hadir sebagai Pilihan Produk Skincare & Cosmetics Ekslusif dari Bahan Alami

OneEast.co.id - Memiliki kulit cantik dan sehat alami adalah dambaan untuk setiap para wanita. Beragam cara pun dapat dilakukan, mulai dari menjaga asupan makanan, konsumsi vitamin hingga menggunakan produk kosmetik dari bahan alami, salah satunya dari brand SamKim skincare & cosmetics. 

Pendiri SamKim skincare & cosmetics, Heddy Kandou dan Rizal Otoluwa mengenalkan sebuah produk vitamin c dan kosmetik ekslusif yang terbuat dari bahan alami dengan teknologi kecantikan khas dari Negeri Gingseng. Dikutip dari laman HighEnd.com beberapa waktu lalu, Heddy Kandou menyampaikan ia percaya bahwa kecantikan berasal dari kulit yang bersinar dan bukan hanya kosmetik. 

“Sebagian orang berpikir bahwa memakai kosmetik dapat memiliki kecantikan secara instan, tapi itu adalah kepercayaan lama. Saat ini, memiliki penampilan cantik berarti memiliki kulit yang sehat,” ujarnya Heddy.  

Dalam kesempatan yang sama Rizal Otoluwa mengatakan, SamKim menawarkan produk eksklusif dan satu-satunya untuk semua orang, dan kami selalu berusaha hadir dengan inovasi baru dalam produk kecantikan. 

Kini keduanya tengah fokus untuk mengenalkan brand SamKim ke pasar Asean, salah satunya dengan turut membawa duta kecantikan SamKim, di antaranya Amelia Salim pengusaha sukses, Evelina Setiawan pebisnis properti, Markus Henry dari industri hiburan, Sendy Yusuf pemerhati budaya, Ayu Mirah perancang busana, Dodo ahli rias serta Ferry Salim, seorang aktor sekaligus pengusaha digital. 

Sementara itu, belum lama ini SamKim hadir dalam rangkaian acara grand opening hunian mewah di Surabaya, One East Penthouse & Residences Collection, pada Jumat (4//5/2018) dan Sabtu (5/5/2018). SamKim dan MNC   Land mempersembahkan fashion show bertajuk A Touch of The East yang menampilkan rancangan busana dari Diana Couture, Jeanny Ang, dan Elizabeth Njo May Fen.