Articles - Lifestyle

18 February 2019 | 16.17 WIB

SHINJUKU HAIR MAKE, SOLUSI TEPAT MEMILIH GAYA RAMBUT DENGAN TREN KEKINIAN

 

OneEast.co.id – Mix & match antara gaya rambut dengan tren busana masa kini tentu menjadi faktor penting dalam sebuah penampilan. Tak jarang bagi sebagian orang bisa berlama-lama dalam menentukan gaya rambut yang cocok dengan busana yang akan digunakan.

Bagi Anda yang suka bergaya kasual pun tentu tidak bisa asal dalam menentukan warna atau gaya rambut. Perlu memperhatikan untuk keperluan apa Anda berpenampilan menarik, apakah akan datang ke acara formal dengan busana long-dress atau hanya ingin sekadar hangout ke kafe tapi tetap matching.

Kini bagi Anda yang berdomisili di Kota Surabaya, sejak awal tahun 2019 telah hadir Shinjuku Hair Make yang berlokasi di One East Penthouse & Residences Luxury Collection, tepatnya di Jalan Kertajaya Indah nomor 79, Surabaya Timur.

Tak perlu khawatir lagi bagi para fashionista yang ada di Kota Surabaya, tersedia berbagai pilihan hair treatment dari para hair stylist profesional yang dapat membuat Anda kembali fresh dan selalu tampil maksimal setiap waktu sesuai dengan tren kekinian. 

(mma)