Articles - Property

13 May 2016 | 14.05 WIB

Surabaya Masih Jadi Pasar Properti Paling Berpotensi

 

SURABAYA, One-East.com - Memasuki triwulan kedua tahun 2016, pasar properti di tanah air semakin membaik. Hal ini tentu didukung dengan adanya pembangunan infrastruktur di beberapa kota menunjukkan adanya pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi.

Bahkan, dalam riset yang dilakukan Indonesia Property Watch (IPW), wilayah dengan potensi koneksi infrastruktur mulai menunjukkan pertumbuhan pasar properti, salah satunya Ibu Kota Jawa Timur. Dengan jumlah penduduk sekitar 2,8 juta jiwa menjadikan Surabaya sebagai kota terpadat kedua setelah Jakarta.

Hal inilah yang menjadikan daya tarik bagi para pengembang lokal ataupun asing untuk berinvestasi di wilayah timur Jawa tersebut. Terlebih, dengan berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) sejak awal tahun ini menjadikan Kota Pahlawan sebagai pasar nasional cukup berpotensi.

Meski begitu, pengembang lokal, seperti PT MNC Land, Tbk (MNC Land) telah menjadikan Surabaya sebagai salah satu pasarnya. Melalui One East Residences, MNC Land memberikan pengalaman baru terhadap hunian vertikal kelas premium.

Berada di wilayah timur Surabaya, apartemen singel tower ini menawarkan fasilitas berbasis 5 in 1, yaitu Luxury Condominium, 5 Stars Service Residence by Oakwood, High End Shopping Arcade, Fine Dining Resto and Café dan juga Sky Pool with Rooftop Bar.

Nah, tertarik memiliki hunian di wilayah timur Indonesia?