Articles - Lifestyle

30 June 2020 | 15.06 WIB

Surabaya Siap Menerapkan “New Normal”, Yuk Staycation di Oakwood Surabaya

OneEast.co.id - Kota Surabaya tengah mempersiapkan penerapan New Normal di tengah situasi pandemi. Dengan adanya rencana ini, sejumlah hotel menyambut baik dengan cara memberikan promo spesial, salah satunya adalah Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan salah satu hotel bintang lima yang bisa menjadi pilihan berlibur ala staycation di Surabaya. Hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang untuk mengisi aktivitas Anda selama staycation, seperti tersedia kolam renang, pusat kebugaran, hingga restoran & kafe modern.

Lokasinya yang strategis di Surabaya Timur, menjadikan hotel ini sebagai pilihan favorit karena berada dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat wisata ikonik, dan wisata kuliner yang nantinya akan kembali beroperasi seiring dengan adanya rencana penerapan New Normal.

Untuk tetap mencegah COVID-19, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menerapkan physical distancing minimal 1 meter, menyediakan masker, dan hand sanitizer yang bisa digunakan oleh para tamu, serta melakukan penyemprotan cairan disinfectant di seluruh area hotel.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya Subendi menyampaikan saat ini tersedia promo spesial Self-Quarantine Package yang bisa digunakan. Hanya dengan Rp 7.000.000,- nett, Anda sudah bisa menginap selama tujuh hari.

“Promo ini sudah termasuk dengan hidangan untuk 3 kali sehari dan Anda bisa mendapatkan diskon spesial untuk laundry dan food & beverage outlet,” ucap General Manager Oakwood Surabaya pada Jumat (29/05/2020).

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan promo ini, bisa hubungi hotline di nomor 031 2880388 atau WhatsApp langsung melalui 0811 3330 6555. Tersedia promo lainnya yang bisa Anda nikmati di 80 properti Oakwood Hotel & Residence di seluruh Asia Pasifik bertajuk Stay 4 Night Pay 3 yang bisa diakses melalui www.oakwood.com.