Articles - Property

24 October 2016 | 11.03 WIB

Tertarik Memiliki Hunian Berkonsep Alam? Rumah Pohon di Inggris Bisa Jadi Referensi...

 

OneEast.co.id - Untuk sebagian orang tentu pernah mendambakan tinggal di rumah pohon yang dilengkapi beragam fasilitas modern. Nah, ternyata rumah pohon dengan dukungan fasilitas modern tidak hanya khayalan belaka, karena di sebalah barat daya Inggris terdapat rumah pohon yang mewah.

Dilansir dari laman Canopyandstar beberapa waktu lalu, salah satu rumah pohon yang didukung dengan fasilitas modern dan desain mewah terdapat di Inggris. Dengan memadukan desain laiknya fungsi rumah dengan alam, rumah pohon ini tak hanya nyaman untuk ditinggali namun menarik untuk dijadikan tempat berlibur yang tenang.

Untuk menjadi rumah pohon idaman, sang arsitek membangun rumah pohon dengan mengkombinasikan beberapa pohon besar. Untuk interiornya, Woodman treehouse dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi dengan bathtub, ruang tamu, dapur hingga ruang santai. 

Woodman Treehouse ini memiliki struktur dinding yang terbuat dari potongan-potongan batang pohon yang cukup rapi sehingga terkesan mewah dan berkelas. Beberapa material interiornya pun dipadukan dengan bahan stainless steel seperti pada pintu slide yang digunakan.

Selain itu, pada bagian belakang dilengkapi dengan perlengkapan oven, area barbekyu, shower terbuka, serta ruang sauna pun juga tersedia. Tentu rumah pohon ini tak hanya mewah, namun memberikan referensi bagi Anda yang berencana memiliki hunian dengan konsep alam.