Articles - Lifestyle

23 May 2017 | 21.21 WIB

Tips Mendekorasi Apartemen Tipe Studio

 

OneEast.co.id – Memiliki apartemen dengan kamar tipe studio membuat Anda harus bisa menyesuaikan isinya dengan maksimal. Karena jika tidak tepat, isinya akan terlihat berantakan. Strategi diperlukan untuk memanfaatkan apartemen mungil Anda. Seperti yang dikutip dari Homedit, Selasa (23/5/2017), ada beberapa tips mendekorasi apartemen tipe studio:

Penggunaan dan tata letak maksimal

Masukkan berbagai benda yang bisa dimasukkan ke bawah meja untuk menambahkan kursi tambahan jika dibutuhkan. Tambahkan meja kopi agar bisa menjadi tempat penyimpanan yang bermanfaat. Gantungkan rak di langit-langit dan buatlah banyak ruang jalan agar terlihat lapang.

Dinding netral

Dinding netral memiliki efek yang membuat kesan ruangan lebih luas. Sehingga studio yang kecil terlihat lebih luas dari yang sebenarnya. Warna netral juga memberikan keseimbangan dalam ruangan yang membuat ruangan terasa hangat.

Gunakan sekat yang dapat dipindah

Anda masih bisa memberikan sekat di dalam ruangan ini. Namun pastikan sekat yang digunakan adalah yang bisa dipindah-pindah. Anda bisa menggunakan layar lipat atau tirai di langit-langit. Sehingga ketika tidak digunakan, Anda bisa melipat atau memindahkannya agar ruangan terlihat lebar.

Daybed

Daybed bisa sangat berguna untuk ruangan mungil Anda. Karena Anda bisa merebahkan diri di perabotan yang satu itu. Di sisi lain, Anda bisa menggunakannya untuk menerima tamu.

Jadi sudah punya rencana untuk dekorasi apartemen type studio-nya?