Articles - Property

20 June 2019 | 15.00 WIB

Tren Pasar Properti Usai Libur Lebaran, Sejumlah Pengembang Berikan Penawaran Terbaik

OneEast.co.id - Usai libur lebaran diperkirakan pasar properti akan melaju positif. Hal ini dilihat dari semakin tingginya minat masyarakat dalam mencari informasi tentang produk properti, khususnya hunian yang dijual di berbagai portal properti. 

Dihimpun dari berbagai sumber, tren pencarian properti di sektor hunian landed house ataupun vertical house terus mengalami peningkatan hingga sekitar 120 persen usai libur lebaran. Tercatat sepanjang bulan Mei 2019 atau selama Ramadhan telah meningkat sebesar 8,07 persen dibandingkan pada bulan April 2019.

Namun, tren tersebut menurun pada akhir Mei hingga H-1 Idul Fitri dan kembali meningkat usai lebaran. Karena itu, meningkatnya tren pencarian properti di jagat maya ini memang lumrah terjadi setiap tahunnya, dimana pada awal Ramadhan pencarian meningkat, kemudian turun menjelang lebaran dan kembali naik usai libur lebaran.

Promo Properti
Dengan adanya tren positif pertumbuhan pasar properti usai libur lebaran, sejumlah pengembang melihat kondisi ini sebagai peluang untuk memberikan penawaran terbaik terhadap produk properti yang dipasarkan.

Salah satunya yang dilakukan oleh MNC Land, dengan mengacu terhadap tren pasar saat ini, memberikan penawaran spesial untuk produk apartemen premiumnya di Kota Surabaya, One East Penthouse & Residences Luxury Collection.

One East Penthouse & Residences Luxury Collection sebagai apartemen kelas premium di Kota Surabaya, memberikan penawaran yang spesial untuk pembelian unit apartemen.

Chief Operation Officer (COO) One East Penthouse & Residence Luxury Collection, Natalia Cecilia Tanudjaja menyampaikan penawaran spesial ini bisa jadi pertimbangan bagi yang sedang mencari properti usai lebaran.

“Tren pasar properti yang diperkirakan akan melaju positif seusai libur lebaran, tentu disambut dengan antusias oleh banyak pengembang maupun calon konsumen. Terlebih jika diberikan penawaran spesial, seperti Installment Less Than 1% per-bulan untuk sebuah hunian berkelas premium di Kota Surabaya,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Ia juga menambahkan, penawaran menarik lainnya, yaitu oemberian free service charge selama dua tahun dan instant handover. Cukup dengan melakukan pembayaran sebesar 5%, maka pembeli unit sudah bisa menempati unit apartemen tersebut. Untuk itu, segera manfaatkan momen ini untuk mencari produk properti berkualitas dari brand ternama, seperti MNC Land. 

Fasilitas & Layanan Premium
Untuk memberikan kenyamanan tinggal bagi para penghuninya, apartemen ini dilengkapi dengan luxury facilities, seperti Rooftop Sky Infinite Pool & Sky Lounge berkonsep resort, Private Cinema, Multi-Function Hall, Modern Gym, dan Kids Playground.

Untuk menambah kenyamanan, apartemen berkelas premium ini menyajikan pelayanan berkelas bintang 5, seperti concierge service, housekeeping, dan layanan shuttle car.

One East Penthouse & Residences Luxury Collection merupakan apartemen premium berkonsep single tower exclusive mixed-use yang memadukan Luxury Condominium, 5-Star Hotel by Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Premium Retail Area, serta Co-Working Space.

Dengan lokasinya yang sangat strategis di Jalan Kertajaya Indah nomor 79 Surabaya Timur, menjadikan apartemen ini sebagai pilihan tepat untuk tempat tinggal maupun investasi jangka panjang.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki salah satu unit apartemen berkelas premium di Kota Surabaya ini, bisa segera hubungi 031-5957111 atau bisa kunjungi website www.oneeast.co.id untuk mengetahui berbagai informasi terbaru.

Tunggu apa lagi? Segera manfaatkan program menarik ini untuk memiliki salah satu hunian mewah yang dikembangkan oleh MNC Land.