Articles - Travel

21 February 2017 | 16.43 WIB

Upaya Jadikan Indonesia sebagai Surga Wisata Golf, MNC Land kembangkan Proyek Golf di Lido & Bali

 

OneEast.co.id - Indonesia yang saat ini sedang gencar untuk meningkatkan potensi pariwisatanya menjadikan golf tidak hanya sekadar olahraga saja, melainkan akan dikemas menjadi salah satu paket wisata yang mampu menarik pengunjung para wisatawan lokal maupun asing.

Dikutip dari berbagai sumber, pada tahun lalu saja pemerintah Indonesia berpartisipasi dalam pameran kegiatan pariwisata Thailand Golf Expo (TGEX). Hal itu tentu dilakukan untuk menjadikan aktivitas bermain golf sebagai paket wisata di Indonesia.

Karena itulah, tak heran jika para pengembang lokal ataupun asing melihat ini menjadi potensi untuk mengembangkan golf di Tanah Air. MNC Land merupakan salah satu pengembang lokal yang saat ini sedang gencar mengembangkan proyek golf course di beberapa wilayah, yakni di Lido dan Bali.

Bahkan, atas keseriusannya mengembang proyek golf di Lido dan Bali, MNC Land menjalin kerjasama dengan pihak yang ahli di bidang tersebut, yakni Trump Organization. Nantinya proyek Lido dan Bali akan dibangun fasilitas lapangan golf berstandar internasional.

Lido golf akan dibangun di atas lahan seluas 3.000 hektar dan nantinya akan didukung dengan beragam fasilitas lainnya, mulai dari theme park, hotel & resort, residential, dan country club terintegrasi di dalam kawasan proyek Lido. Karena itu, proyek yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan akan menjadi pilihan para wisatawan yang gemar bermain golf dengan latar belakangan panorama Gunung Gede Pangrango.

Selain itu, untuk proyek golf milik MNC Land di Bali akan berada di kawasan yang terintegrasi dengan hotel & resort di Tanah Lot. Tak hanya menyajikan lapangan golf berstandar internasional, namun turut menyajikan panorama unik khas Bali yang ada di Tanah Lot.

Dengan begitu, program pemerintah yang mengikutsertakan golf sebagai paket wisata di Indonesia mampu meningkatkan jumlah wisatawan setiap tahunnya. Nah, bagi Anda yang gemar bermain golf maka bersiaplah untuk mencoba lapangan golf terbaru yang akan hadir di Lido, Sukabumi.