Articles - Lifestyle

24 May 2016 | 10.30 WIB

Warna Lipstik Bisa Mewakili Kepribadian, Catat Ini...

 

One-East.com - Bagi para wanita, lipstik merupakan item penting agar matching jika dipadukan dengan gaya berbusana. Namun, nyatanya warna lipstik dapat menentukan kepribadian seorang wanita.

Pada dasarnya kecenderungan wanita memilih warna tertentu pada produk kecantikannya dapat mewakili ketertarikan suatu hal. Dilansir dari situs web Harpersbazaar pada awal Mei 2016 lalu, berikut ini warna lipstik yang cenderung dipilih oleh para wanita.

Pink dan Ungu

Apakah Anda termasuk pecinta warna lipstik pink dan ungu? Bagi para wanita yang menyukai tone warna ini, Anda termasuk seseorang yang bersifat ambisius.

Tak hanya itu, pecinta pink dan ungu memiliki empati yang cukup besar. Bahkan, lebih menjadi sosok yang cenderung untuk bermain aman ketika mengambil keputusan.

Merah dan berry

Berbeda dengan wanita pengguna lipstik warna merah dan berry, mereka merupakan sosok pribadi yang percaya diri, assertif dan nyaman terhadap diri sendiri. Selain itu, sisi “nakal” dan tidak takut terhadap suatu hal menjadi nilai lebih, termasuk dalam urusan selera bergaya. 

Coral dan Orange

Nah, bagi Anda pengguna lipstik berwarna “ngejreng” ini termasuk dalam pribadi yang klasik dan mampu melakukan eksperimen. Maka dari itu, biasanya para orangers cenderung aktif dan ekspresif.

Nude

Pada mulanya, pengguna lipstik berwarna nude seringkali dianggap sebagai pribadi tertutup atau introvert. Namun, faktanya para wanita penyuka warna lipstik ini memiliki karakter ramah dan supel.

Cokelat

Bagi Anda pengguna lipstik berwarna coklat adalah sosok wanita yang dapat diandalkan. Tak hanya itu, kepribadiaan yang romantis sangat melekat dengan penyuka warna coklat dan tentunya termasuk seseorang yang tidak ragu.

Nah, apa warna lipstik Anda?