Articles - Property

18 January 2017 | 11.47 WIB

“White Glove Service”, Pelayanan Mewah Penuh Keramahan akan Tersedia di One East

 

OneEast.co.id - Hunian mewah berstandar internasional tentu memiliki pelayanan khusus yang diberikan untuk memanjakan para penghuni dan tamunya. One East sebagai luxury landmark di Kota Surabaya memberikan pelayanan eksklusif melalui the luxury white glove services.

White glove services merupakan pelayanan mewah berstandar internasional yang mengutamakan keramahan. Bayangkan keramahan yang biasa ditemui di hotel bintang lima kini akan dapat Anda temui di hunian paling eksklusif di timur Surabaya.

One East white glove service merupakan next level service yang menghadirkan kemewahan layanan berkelas dunia selama 24 jam non-stop di hunian Anda sendiri. Karena itu, tak heran jika apartemen yang berada di Jalan Kertajaya ini sebagai the luxury landmark di Kota Surabaya.

Nah, tunggu apalagi segera miliki unit apartemen One East, karena begitu banyak nilai lebih yang akan Anda dapatkan ketika berinvestasi di salah satu apartemen yang memiliki Sky Pool tertinggi di Jawa Timur.

Terlebih, selain memiliki lokasi yang sangat strategis, One East akan memanjakan para penghuni dan tamu dengan layanan mewah berkelas internasional melalui white glove services. Yuk, kunjungi marketing gallery One East di Surabaya.