Articles - Lifestyle

24 May 2016 | 10.43 WIB

Yoga Bisa Jadi Pilihan untuk Ibu Hamil

 

One-East.com - Bagi wanita hamil melakukan olah raga ringan cukup dianjurkan, salah satunya yoga. Yoga ternyata baik dilakukan pada masa kehamilan.

Yoga diketahui dapat memberikan banyak manfaat bagi para calon ibu dan bayinya. Tak hanya untuk meningkatkan kualitas tidur dan mengurangi stres, nyatanya Yoga dapat membanti untuk mengingkatkan fleksibilitas dan kekuatan otot saat melahirkan.

Bahkan, dengan menjalani Yoga dimasa-masa kehamilan dapat membantu mengurangi rasa mual pada ibu hamil. Selain itu, mampu mencegah resiko persalinan secara prematur dan hipertensi akibat kehamilan.

Meski begitu, ketika melakukan yoga sebaiknya berada diruangan gym yang dikhususkan untuk para ibu hamil. Hal ini dibutuhkan agar adanya pengawasan dari instruktur ketika melakukan yoga.

Nah, bagi Anda para ibu hamil dapat memilih lokasi gym, seperti International Gym yang ada di One East Penthouse and Residences Collection. Dengan beragam fasilitas gym, para penghuni atau tamu dapat menikmati berbagai fasilitasnya, tak terkecuali yoga untuk ibu hamil.

Untuk itu, tak perlu ragu berkonsultasi kepada dokter mengenai rekomendasi olahraga untuk ibu hamil. Demikian dikutip dari Mindbodygreen, Senin (23/5/2016).