MNC Land sebagai pengembang properti di Tanah Air memiliki tujuan untuk terus mengembang bisnis properti diberbagai sektor. Tidak hanya fokus pada pembangunan perkantoran ekslusif, namun turut mengembangkan sektor hunian bertaraf internasional. Bahkan, kini pertumbuhan bisnis properti MNC Land tidak hanya berfokus di Ibu Kota saja, melainkan kota-kota besar Indonesia lainnya menjadi pasar yang sangat berpotensi, seperti Sukabumi, Surabaya, Bali dan kota lainnya.

Dalam proyek hunian modern, MNC Land kembali memperkenalkan One East Penthouse and Residences Collection, sebagai the most exclusive mixed-use development di Surabaya. Selain itu, proyek residensial di Tanah Lot, Bali akan menjadi resor terlengkap dengan fasilitas kelas dunia, salah satunya didukung oleh Trump Hotel Collection. MNC Land juga memiliki future plan yang memadukan konsep smart city dengan theme park. Lido Integrated Resort and Theme Park merupakan proyek masa depan yang kini masih dalam tahap pembangunan.

World Class Partnerships


MNC Group secara resmi menjadi mitra dari Trump International. Dalam hal ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama bisnis dengan Trump Hotel Collection. Tujuannya untuk menciptakan resort kelas dunia dengan gaya hidup yang terpadu di Bali dan Lido, Sukabumi. Tak hanya itu, MNC Group juga bekerjasama dengan Ernie Els untuk membangun Lapangan Golf Kejuaraan Internasional di Lido.

Selain bekerja sama dengan Trump Hotel Collection, MNC Land juga bekerja sama dengan Hyatt International untuk memiliki dan mengelola Grand Hyatt, Park Hyatt, Starwood Hotels & Resorts (Keraton & The Westin Nusa Dua Bali) dan Oakwood di seluruh Dunia.