One East Gelar Pemeran di Atum Mall, Surabaya

 

Surabaya, 28 Februari 2016 - One East gelar pameran di Atum Mall, Surabaya, Jawa Timur pada akhir Februari lalu. Dalam pameran tersebut, MNC Land sebagai pengembang One East Penthouse and Residences Collection mengenalkan secara langsung ke para calon konsumen terkait hunian ekslusif di timur Kota Surabaya.

Pameran yang diselenggarakan selama tujuh hari dari tanggal 22 sampai 28 Februari 2016, telah menarik minat masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap produk hunian ekslusif dari MNC Land ini. Dalam pameran tersebut, para calon konsumen dapat langsung berkonsultasi dengan para sales marketing One East, mulai dari informasi terkait fasilitas hingga pilihan pembayaran.

Beberapa media informasi, seperti katalog, flayer, miniatur hingga visual akan membantu para calon konsumen untuk mengetahui secara detail produk hunian One East Penthouse and Residences Collection.

 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 

Sekilas tentang PT. MNC LAND Tbk, developer dari One East

MNC LAND resmi menjadi perusahaan publik dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia). Sejak tahun 2007 Perseroan telah bergiat melakukan ekspansi usaha melalui gai akuisisi dan investasi kepemilikan saham, Salah satunya sebagai pemegang saham di Plaza Indonesia Jakarta dan Westin Resort Nusa Dua Bali.

MNC LAND saat ini bertekad meraih visi jangka panjangnya menjadi pengembang properti kelas dunia dengan konsentrasi pada pengembangan One East Residence, kawasan resor terpadu Lido Lakes Resort dan Theme Park di Lido,Jawa Barat, Nirwana Bali Resort di Bali, dan Mandalika Integrated Eco-Tourism Resort di Lombok, Nusa Tenggara Barat, serta beberapa properti komersial di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Tercatat achievement per-Maret 2016, total market capitalization sebesar Rp 8,48 triliun dengan total assets Rp 13,33 triliun dan total equity Rp 11,03 triliun, angka tersebut mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya.