One East Residence - The Most Exclusive Mixed Use Development in Surabaya Menghadirkan Special Open House Hanya di Bulan Maret

Surabaya, 14 Maret 2015

Setelah sukses meluncurkan produk terbaru The Royal Suite  pada 7 Maret 2015. One East Residence kembali menggelar Special Open House khusus di bulan Maret 2015 setiap hari Sabtu dan Minggu tanggal 14,15,21,22,28,29 bertempat di Marketing Gallery One East Residence , Jl. DR. IR. H. Soekarno No. 151 Surabaya (d/h Jl. Kertajaya Indah Timur Blok S III No. 27).

Open House ini terselenggara karena besarnya Animo masyarakat atas produk terbaru One East Residence yaitu The Royal Suite. Terbatasnya unit terbaru dari One East Residence ini membuat produk ini sangat diminati oleh para konsumen.

The Royal Suite yang terdiri dari 2 & 3 Bedroom mampu memenuhi kepuasan konsumen premium yang senang akan hunian mewah dan berkualitas. The Royal Suite mempunyai spesifikasi bahan dan material bahan yang mengunakan kualitas terbaik dan lengkap seperti lantai marmer untuk ruang tamu dan parket di kamar tidur, kitchen cabinet, wardrobe di kamar utama dan ac split ducting, sehingga merupakan salah satu apartemen termewah di Surabaya saat ini. Hal–hal tersebut jelas membedakan dengan apartemen lainnya di Surabaya.

“Unit – unit apartment The Royal Suite terdiri dari 2 & 3 Bedroom yang di design  sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yaitu luxury and compact,“ kata Budhi Gozali, Direktur One East.

“Unit – unit tersebut berada di lantai – lantai favorit dan jumlahnya sangat terbatas, makanya kami sebut The Royal Suite unit ini Limited Edition,”  jelas Alex Wardhana, Direktur One East.

One East sebagai The Most Exclusive Mixed-Use Development in Surabaya , yang artinya merupakan satu-satunya Mixed used yang di rancang dengan baik, karenaselain sudah lengkap dengan 5-1 features yang terdiri dari 5 Stars Luxury Apartment, 5 Stars Service Apartment by Oakwood, High End Shopping Arcade, Fine Dining Resto and Café  dan juga Sky Pool with Rooftop Bar, One East tetap  nyaman utk di tinggal dan berakitivas karena komplek mixed – use nya dalam ukuran yang pas, tidak seperti mixed-use project yang terlalu besar dan akhirnya menyebabkan ketidak nyamanan bagi penghuni  baik yang tinggal maupun beraktifitas seperti kemacetan dan lain–lain.

One East yang terdiri dari 33 lantai,3 basement area parkir, berlokasi di Jalan IR.Soekarno (Kertajaya),  Surabaya Timur. Berada dilokasi premium dan strategis  menjadikan One East sebagai hunian mewah pertama di Surabaya yang berstandar International. Karena itu, di tahun 2014, One East Residence mendapatkan penghargaan bergengsi “The Most Luxurious Apartment in East Java” oleh Majalah Property &Bank yang mengelar penghargaan Indonesia Property & Bank Award.

Untuk itu kami mencoba untuk menyampaikan kepada konsumen yang belum berkesempatan memiliki unit Sky Jaccuzi pada akhir tahun 2014 lalu, di awal 2015 ini dapat memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan unit terbatas yang luxury & compact, The Royal Suite ini.

Sekilas tentang PT. MNC LAND Tbk, developer dari One East Residence

PT MNC LAND Tbk

Suatu perseroan yang berdiri pada tanggal 11 Juni 1990 di Jakarta dengan nama awal PT Kridaperdana Indahgraha, kemudian berubah menjadi PT Global Land Development Tbk pada 27 September 2007, sebelum akhirnya menjadi PT MNC LAND Tbk pada 11 Juni 2012. Pada 30 Maret 2000, Perseroan resmi menjadi perusahaan publik dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia).

Sejak tahun 2007 Perseroan telah bergiat melakukan ekspansi usaha melalui berbagai akuisisi dan investasi kepemilikan saham, Salah satunya sebagai pemegang saham di Plaza Indonesia Jakarta dan Westin Resort Nusa Dua Bali. MNC LAND saat ini bertekad meraih visi jangka panjangnya menjadi pengembang properti kelas dunia dengan konsentrasi pada pengembangan One East Residence, kawasan resor terpadu Lido Lakes Resort dan Theme Park diLido - Jawa Barat, Pan Pacific Nirwana Bali Resort Bali, dan Mandalika Integrated Eco-Tourism Resort di Lombok – Nusa Tenggara Barat dan beberapa properti komersial di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Tercatat achievement per-30 Juni 2014, total market capitalization sebesar Rp 8.44 triliun dengan total assets Rp 9.98 triliun dan total equity Rp 7.61 triliun, angka tersebut naik 3x dalam 2 tahun.