Articles - Property

18 October 2021 | 14.18 WIB

Beli Apartemen di One East Penthouse & Residences dan Nikmati Cashback Ratusan Juta Rupiah!

OneEast.co.id - Insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk sektor properti sepanjang semester 1 2021 telah memberikan dampak positif terhadap penjualan properti. Hal inilah yang menjadi pertimbangan pemerintah untuk kembali memperpanjang insentif PPN agar sektor properti hunian kembali menggeliat.

Insentif PPN ini berlaku untuk sektor properti rumah tapak maupun hunian vertikal. Dengan begitu para calon pembeli bisa menikmati insentif PPN hingga 100 persen untuk harga rumah maksimal 2 miliar.

Nah, bagi Anda yang ingin berinvestasi atau berencana membeli properti rumah tapak ataupun apartemen, maka inilah saat yang tepat. Para pengembang properti hunian pun tak mau ketinggalan momen yang sangat baik ini.

Salah satunya One East Penthouse & Residences, yakni apartemen di Surabaya yang memperkenalkan tipe terbaru mereka Star Suite. Tipe terbaru ini merupakan sebuah konsep baru, yaitu layout satu bedroom ditambah dengan satu creative room yang bisa difungsikan sebagai bedroom, study room ataupun office room.

Dengan adanya satu ruangan tambahan dari tipe Star Suite yang dapat digunakan sesuai kebutuhan, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli. Terlebih ditambahkan dengan insentif Free PPN yang bisa dimanfaatkan ketika membeli apartemen ini.

Untuk harga launching Star Suite saat ini di bawah Rp 2 miliar, sehingga Anda yang sedang mencari hunian vertikal dapat memanfaatkan Free PPN 100 persen hingga akhir tahun ini. Menariknya, tipe Star Suite ini memiliki luas 77 meter persegi dan sudah diisi dengan sejumlah perabotan, seperti AC, kitchen set, wardrobe, dan water heater.

Nah, tentu tipe Star Suite ini bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda yang menginginkan sebuah apartemen berkonsep millennial, modern, dan luxury di pusat Kota Surabaya. Bahkan, Anda bisa menikmati beragam fasilitas berstandar kelas bintang 5 yang telah disediakan, seperti Sky Pool, Private Gym, Private Cinema, Multi-Function Hall, Kids Playground, dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Lokasi apartemen ini berada di Jalan Raya Kertajaya Indah nomor 79, Surabaya Timur, dekat dengan sejumlah fasilitas publik, seperti rumah sakit, sekolah, universitas, pusat perbelanjaan hingga tempat kuliner ikonik Surabaya.

Menariknya, One East Penthouse & Residences berada di salah satu kawasan mixed-use terbaik di Surabaya, sehingga para calon pembeli juga bisa menikmati fasilitas hotel bintang 5 yang ada di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, dan terdapat sejumlah outlet ritel, outlet F&B, dan coworking space yang bisa dinikmati.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki tipe terbaru Star Suite dari One East Penthouse & Residences di Surabaya ini, segera hubungi 031 595 7111, karena inilah waktu yang tepat untuk berinvestasi dengan banyak keuntungan berlipat-ganda.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa ikuti akun Instagram @oneeast.id atau kunjungi www.oneeast.co.id dan www.mncland.com.