Articles - Property

26 September 2020 | 15.16 WIB

MNC Land Merayakan HUT ke-13 Tahun dengan Tema “Bergerak Untuk Maju”

OneEast.co.id - Tahun ini MNC Land memperingati HUT ke-13 pada 27 September 2020. Pada perayaan HUT tahun ini, MNC Land sebagai perusahaan Entertainment, Lifestyle Property & Hospitality, mengusung tema “Bergerak Untuk Maju” yang memiliki makna dan pesan untuk tetap semangat dan produktif di tengah pandemi saat ini.

Direktur MNC Land, Vincent Henry Richard Hilliard menyampaikan, MNC Land diusianya yang ke-13 tahun kini telah berkembang menjadi perusahaan Entertainment, Lifestyle Property & Hospitality terkemuka di Indonesia. MNC Land saat ini tengah fokus mengembangkan sejumlah proyek unggulan, yaitu MNC Lido City, MNC Bali Resort, dan proyek-proyek di industri hospitality yang berada di Jakarta, Bogor, Surabaya, dan Bali.

Bergerak Untuk Maju menjadi tema yang kami usung pada HUT MNC Land ke-13 tahun. Inilah saatnya bergerak maju untuk tetap fokus melaksanakan berbagai rencana dan proyek-proyek yang saat ini sedang berjalan. Selamat ulang tahun MNC Land, mari bersama kita saling mendukung untuk bisa menikmati tahun-tahun gemilang di masa mendatang,” ucapnya.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 tahun, MNC Land menggelar kompetisi video ucapan ulang tahun yang diadakan di Instagram @mncland dengan hadiah voucher menginap 2D1N (dua hari satu malam) di Lido Lake Resort by MNC Hotel, Bogor, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Periode kompetisi video ucapan HUT MNC Land dimulai dari 23 sampai 30 September 2020 dan pemenang akan diumumkan pada 2 Oktober 2020.