Articles - Travel

10 April 2020 | 00.00 WIB

Kelezatan Hidangan dari Oakwood Surabaya, Kini Hadir di Rumah Anda

OneEast.co.id - Di tengah kondisi pandemi Virus Corona atau COVID-19, sejumlah kegiatan pun kini cukup terbatas dengan adanya kebijakan Physical Distancing yang mengharuskan setiap orang untuk Stay at Home. Namun, Oakwood Hotel & Residence di Surabaya menghadirkan layanan spesial Takeaway Order Service untuk Anda yang ingin menikmati kelezatan hidangan Spice Restaurant.

Oakwood Hotel & Residence sebagai salah satu 5-Star Hotel di Surabaya, memahami keinginan Anda dan keluarga untuk tetap memberikan hidangan yang lezat dan bergizi, tanpa harus menambah kesibukan Anda di rumah.

Spice Restaurant sebagai All-Day-Dining Restaurant yang dimiliki oleh Oakwood Hotel & Residence yang sangat dikenal dengan kelezatan hidangan khas Indonesia dan Asia, telah merilis Takeaway Order Service ini sejak minggu lalu, Rabu (08/04/2020).

Kini dengan adanya layanan tersebut, Anda bisa menikmati berbagai menu hidangan Spice Restaurant semudah berbelanja online. Cukup dengan menghubungi Whatsapp Spice Restaurant di nomor 0811 3330 6555, lalu order menu favorit, dan siap untuk diantarkan ke rumah Anda. Seluruh hidangan dijamin akan diantarkan dengan higienis dan keamanan yang maksimal.

Hadir dalam beberapa rangkaian menu paket individu, paket keluarga, dan A la carte. Paket individu dikemas dengan versi rice & noodle bowl, sementara paket keluarga memiliki empat pilihan lengkap yang tersedia untuk dua atau empat orang. Khusus bagi Anda dan keluarga, juga bisa menikmati menu favorite Ala Carte lainnnya yang bisa dinikmati dari Spice Restaurant, yaitu Bombardier Burger, Pizza, Tengkleng Kambing hingga Sup Buntut.  

Paket individu hadir dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 60 ribu dengan minimal pemesanan empat bowl dan akan mendapatkan layanan antar tanpa biaya. Sementara paket keluarga juga bisa dinikmati dengan harga terjangkau, mulai dari harga Rp 120 ribu nett untuk paket dua orang dan Rp 200 ribu nett per-paket untuk empat orang.

Bagi Anda yang tinggal di Kota Surabaya dan ingin menikmati hidangan Spice Restaurant, bisa menghubungi nomor 0811 3330 6555 atau dapat mengirimkan DM (direct message) melalui Instagram Oakwood Hotel & Residence Surabaya di @oakwoodhotelsby.