Articles - Travel

30 November 2020 | 13.52 WIB

Reservasi Promo Akhir Tahun? Oakwood Surabaya Jadi Pilihan Hotel Bintang 5 Terbaik

OneEast.co.id - Tahun 2020 menjadi momen yang tak terlupakan bagi kita semua. Sejumlah aktivitas harus terhenti di masa pandemi, mulai dari rutinitas di kantor, bersekolah, hingga perjalanan liburan ke tempat wisata pun harus tertunda. Dipenghujung tahun, ayo bersama-sama kita sambut Natal dan Tahun Baru 2021 dengan harapan baru bahwa di tahun yang akan datang semuanya menjadi lebih baik.

Kota Surabaya sebagai Ibu Kota Jawa Timur bisa menjadi pilihan favorit untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga ataupun teman-teman. Pilihan aktivitas selama Anda berlibur di Kota Pahlawan pun juga sangat beragam, mulai dari berwisata ke tempat-tempat bersejarah hingga mencicipi berbagai kuliner yang menjadi andalan.

Pilihan Akomodasi Bintang 5 Terbaik
Nah, bagi Anda yang ingin mencari tempat menginap ketika berliburan di Surabaya, pilihlah tempat akomodasi yang menawarkan fasilitas dan layanan terbaik, serta promo menarik sepanjang libur Natal dan Tahun Baru 2021, salah satunya adalah Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan salah satu portofolio hotel bintang 5 yang dikembangkan oleh MNC Land. Hotel ini menyediakan 144 unit kamar yang luas dengan beberapa pilihan tipe kamar, yaitu Studio Deluxe, One Bedroom, dan Two Bedroom. Untuk menunjang kebutuhan Anda selama menginap, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti semi-indoor swimming pool, Spice Restaurant, Deckside Lounge & Cafe, modern gym, exclusive ballroom hingga area lobby lounge yang luas.

Hotel ini memiliki lokasi sangat strategis yang dapat ditempuh melalui akses Middle-East Ring Road (MERR) atau tepatnya di Jalan Raya Kertajaya Indah nomor 79, yang berada dekat dengan pusat kuliner dan perbelanjaan modern. Untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan para tamu selama menginap, Oakwood Hotel & Residence Surabaya selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak), serta mengecek suhu tubuh dan rutin mendesinfeksi seluruh area hotel.

Promo Spesial Natal & Tahun Baru
General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan, dalam menyambut tahun baru, Oakwood Hotel & Residence Surabaya merilis paket menginap global dengan nama Light Up The New Year yang menawarkan diskon hingga 30 persen dengan harga mulai dari Rp 742.000,- (room only).

“Dengan promo yang kami berikan ini sudah termasuk satu malam menginap dan bisa menikmati keuntungan akses ke beragam fasilitas yang tersedia. Promo ini merupakan program global dari Oakwood Property yang tersebar di berbagai negara dan 5 properti di antaranya berada di Indonesia. Karena itu, kami memberikan kesempatan untuk Anda agar bisa menikmati liburan Natal dan Tahun Baru dengan harga yang bersahabat,” ucapnya.

Periode pemesanan berlaku mulai dari 19 November 2020 hingga 31 Januari 2021 untuk periode menginap hingga 31 Maret 2021. Untuk reservasi dan info lebih lanjut, hubungi ke nomor call center 031 288 0388 atau bisa kunjungi www.oakwood.com/hotel-residence-surabaya dan www.mncland.com.

Yuk, pesan sekarang dan nikmati liburan Natal dan Tahun Baru 2021 di Kota Pahlawan bersama Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Selamat menikmati liburan!