Articles - Property

08 July 2019 | 09.44 WIB

Masih Bingung Mau Tinggal di Apartemen? Ini Dia Keuntungannya...

OneEast.co.id - Pasti Anda pernah mendengar berbagai opini tentang tinggal di apartemen tidak senyaman tinggal di hunian tapak? 

Apartemen kini telah menjadi tren hunian dikalangan masyarakat urban. Hal ini karena apartemen memiliki banyak keuntungan bagi Anda yang ingin tinggal di pusat perkotaan.

Nah, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang dapat Anda nikmati ketika memilih tinggal di apartemen.

1. Fasilitas Lengkap

Berbagai fasilitas penunjang kini disiapkan untuk menarik minat masyarakat tinggal di apartemen, mulai dari yang standar sampai fasilitas mewah, seperti area fine dining, rooftop sky infinity pool & sky lounge, private cinema, private gym, kids club, multi-function hall, dan lain-lain.

2. Keamanan Terjamin

Keamanan menjadi faktor utama banyak orang memilih tinggal di apartemen. Dengan dukungan staff keamanan profesional, kamera CCTV 24 Jam hingga akses card yang hanya dimiliki oleh para penghuni menjamin keamanan tinggal di apartemen.

3. Lokasi Strategis

Lokasi strategis dan berada di pusat kota menjadi salah satu faktor penting yang akan dipertimbangkan banyak orang, seperti berada di jalan utama, dekat dengan area perkantoran, mall, rumah sakit, dan kemudahan transportasi umum.

4. Nilai Investasi

Apartemen yang berada di lokasi strategis, seperti di Kota Jakarta atau Surabaya, memiliki nilai investasi yang terus tumbuh, baik untuk dihuni maupun disewakan.

Dengan kelebihan tersebut, Anda tidak perlu khawatir ketika memilih tinggal atau berinvestasi dalam bentuk apartemen.