Articles - Property

17 January 2020 | 10.56 WIB

MNC Land Menggelar Pertemuan Business Plan 2020

OneEast.co.id – Pada Selasa (14/1/2020), MNC Land menggelar pertemuan "Business Plan 2020" di Hotel Shangri-La, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, yang memberikan arahannya kepada Dewan Direksi dan Komisaris.

Dengan mengusung tema "Execute with Discipline", acara ini akan menjadi semangat bagi MNC Land untuk selalu fokus dan disiplin, untuk mencapai target yang ditetapkan di tahun 2020. Sejumlah target dan perencanaan 2020 dipresentasikan oleh masing-masing departemen – mulai dari Proyek, SDM hingga Keuangan

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa target terbesar MNC Land adalah memastikan bahwa pengembangan setiap proyek dilakukan dengan disiplin, dan selaras dengan tema pertemuan business plan ini.

Seperti diketahui, saat ini MNC Land memiliki beberapa proyek yang saat ini sedang dibangun, termasuk MNC Lido City, MNC Bali Resort, coworking space, dan sejumlah proyek hospitality.

Dia juga menambahkan bahwa bisnis itu dinamis dan akan selalu berkembang. Sesuatu yang telah direncanakan satu atau dua tahun lalu dengan konsep lama mungkin perlu diubah sesuai dengan kondisi ekonomi saat ini.

"Intinya adalah kita harus mengikuti dinamika dan tetap relevan," ucapnya.