Articles - Travel

19 August 2020 | 16.28 WIB

Yuk, Staycation di Oakwood Surabaya & Nikmati Promo “Time for a Gateway”

OneEast.co.id - Sekarang adalah kesempatan yang tepat bagi Anda untuk kembali merencanakan liburan ke berbagai destinasi impian yang sempat tertunda. Oakwood Hotel & Residence Surabaya bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin merasakan suasana liburan ala staycation bersama keluarga di Kota Surabaya.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya sebagai hotel bintang lima berstandar kelas dunia merupakan salah satu destinasi staycation dengan protocol kesehatan dan keamanan yang baik. Melalui program Oakwood Clean360hotel yang berlokasi di Surabaya Timur ini terus meningkatkan standar operasional untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para tamu di era New Normal.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya melalui kampanye global dari Oakwood merilis promo “Time for a Gateway. Melalui promo yang berlaku sejak Juli 2020 ini, Anda bersama keluarga bisa memilih beragam destinasi impian di seluruh Asia Pasifik hingga Amerika Serikat dengan diskon mencapai 40 persen atau lebih.

Penawaran ini sudah termasuk sarapan pagi, minibar gratis, early check-in, dan late check-out, serta Anda bisa melakukan reschedule atau cancel secara gratis. Batas periode pemesanan sampai 30 September 2020 untuk periode menginap hingga 30 Desember 2020.

Ayo booking sekarang dan nikmati momen seru staycation bersama keluarga di lokasi terbaik berstandar kelas dunia. Info lebih lanjut, hubungi hotline 031 2880388 atau kunjungi www.oakwood.com/hotel-residence-surabaya.