Articles - Property

03 January 2018 | 10.21 WIB

Nikmati Promosi Rental Guarantee One East Residence

 

OneEast.co.id - Berbagai kemudahan banyak diberikan oleh property developer saat ini bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah tinggal, baik landed house maupun highrise building, mulai dari potongan harga, cara bayar, berbagai hadiah yang dijanjikan hingga bunga yang menarik. Tidak terkecuali MNC Land, property developer yang berada di bawah naungan MNC Group, yang mengembangkan proyek apartemen premium, One East Penthouse & Residences Collection.

One East Residence merupakan apartemen premium pertama yang dikembangkan MNC Land di wilayah Surabaya & satu-satunya yang memadukan konsep Premium Residence, 5 Stars Hotel & Residence by Oakwood, Fine Dining Resto and Café ini menawarkan Double-Promo khusus, yaitu Rental Guarantee 8% per-tahun selama 2 tahun atau FREE Service Charge selama 3 Tahun! Rental Guarantee memberikan jaminan sewa selama 2 tahun dengan nilai 8% per-tahunnya, sementara Free Service Charge menawarkan pemilik unit untuk dapat langsung menempati & menikmati semua fasilitas apartemen tanpa service charge selama 3 tahun!

Nikmati berbagai kemewahan fasilitas One East Residence seperti Rooftop Sky Infinite Pool & Sky Lounge berkonsep resort, Private Cinema, Multi-Function Hall, Modern Gym, Kids Playground hingga pelayanan berkelas White-Gloves Services. Untuk menjamin semua kemewahan ini terwujud, Lobby apartemen dibuat mewah dengan dilengkapi branded furniture dari Davinci dengan pilihan marmer import dan semua unit apartemen telah dilengkapi AC, Wardrobe, Kitchen Set dan Water Heater.

Berlokasi di kawasan elit dan strategis di Jl. Raya Kertajaya Indah No. 79 dan dekat dengan Middle-East Ring Road (MERR), One East Residence dikelilingi oleh berbagai fasilitas, mulai dari universitas, rumah sakit internasional, pusat belanja, pusat bisnis hingga kemudahan akses menuju bandara.

Untuk menghadirkan first class experience, One East Residence dilengkapi juga dengan hotel bintang 5, yaitu Oakwood Hotel & Residences. Dengan dilengkapi 144 unit kamar dan fasilitas mewah seperti multifunction hall berkapasitas 300 orang, swimming pool, Fitness Center & Spa, Oakwood Hotel & Residence yang akan soft-opening pertengahan tahun 2018 dapat menjadi pilihan hotel terbaik di Surabaya Timur.