Articles - Property

10 March 2017 | 10.56 WIB

Apartemen Mewah Sebaiknya Miliki Fasilitas Ini... (part1)

 

OneEast.co.id - Tak sedikit orang memilih tinggal di apartemen karena adanya fasilitas penunjang gaya hidup yang cukup beragam. Hal inilah yang terus dilakukan oleh para pengembang untuk menghadirkan konsep hunian vertikal yang dapat memanjakan para pemilik.

Seiring meningkatnya taraf hidup seseorang tentu kenyamanan dan keamanan menjadi hal penting ketika memilih tempat tinggal. Maka dari itu, tak heran jika apartemen mewah seringkali jadi pilihan setiap orang yang ingin memiliki hunian yang nyaman.

Nah, bila Anda berencana membeli apartemen sebaiknya perhatikan beberapa fasilitas yang tersedia, karena hal tersebut dapat memberikan kenyamanan kelas dunia saat tinggal di hunian vertikal. Berikut ulasan mengenai fasilitas yang wajib dimiliki oleh apartemen mewah, seperti yang disediakan oleh One East Penthouse & Residences Collection, apartemen mewah di Surabaya.  

Sky-Pool

Sky-pool merupakan salah satu fasilitas yang wajib dimiliki oleh sebuah hunian vertikal berkelas. Fasilitas ini melambangkan kemewahan dan kenyamanan kelas dunia untuk memenuhi gaya hidup para penghuni. One East Penthouse and Residences Collection menyediakan sky-pool yang berada di atas ketinggian 30 lantai.

Private Cinema

Pengalaman menonton film hanya bersama keluarga atau teman dapat dirasakan di Private Cinema Room yang tersedia. Apartemen yang dikembangkan oleh MNC Land ini juga menyediakan ruang cinema eksklusif dengan kualitas laiknya di bioskop komersil.

Kids Club

Untuk memenuhi kebutuhan bermain buah hati Anda, apartemen mewah seharusnya memiliki fasilitas yang satu ini. Kids Club sebagai sarana bermain yang memadukan konsep kreatif dan edukatif. One East juga menyediakannya dengan konsep interior yang menarik dengan penggunaan nuansa full colour, dan berbagai arena permainan menambah kenyamanan buah hati bermain di area Kids Club.

Multi-Function Room

Multi-Function Room yang dapat digunakan berbagai macam acara, seperti rapat, seminar atau workshop sekalipun. Ruangan ini juga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan internal maupun eksternal.