Articles - Property

10 March 2017 | 11.30 WIB

APARTEMEN MEWAH SEBAIKNYA MILIKI FASILITAS INI... (PART2, Habis)

 

OneEast.co.id - Berencana membeli apartemen sebaiknya perhatikan beberapa fasilitas yang tersedia, karena hal tersebut menjadi penentu kenyamanan berkelas saat tinggal di hunian vertikal. 

Hal tersebut karena seiring meningkatnya taraf hidup seseorang maka kenyamanan dan keamanan menjadi hal penting ketika memilih tempat tinggal. Maka dari itu, tak heran jika apartemen mewah seringkali jadi pilihan setiap orang yang ingin memiliki hunian yang nyaman. Berikut ulasan mengenai fasilitas yang wajib dimiliki oleh apartemen mewah (part 2), seperti yang disediakan oleh One East Penthouse & Residences Collection, apartemen mewah di Surabaya. (Baca juga: Apartemen Mewah Sebaiknya Miliki Fasilitas Ini... part1)

Sky-Bar

Sky-bar mampu memberikan nuansa romantis saat berbincang santai dengan pasangan sambil menikmati koktail. Di One East, venue mewah ini dapat dikunjungi tak hanya para penghuni, namun para tamu pun bisa merasakan sensasi kelas wahid

Residence Lounge

Tersedianya residence lounge akan semakin menambah kenyamanan yang ekslusif ketika bersantai dan berbincang setiap saat bagi para penghuni. 

Exclusive Dining & Restaurants

Menikmati berbagai menu hidangan kelas dunia dari para koki profesional yang ditawarkan oleh exclusive tenant dari world-class brand. One East menyediakan Exclusive Dining and Restaurant yang dipadukan dengan konsep entertaining lifestyle.  

International Gym

Adanya pusat kebugaran cukup penting untuk menunjang gaya hidup sehat para penghuni. One East menyediakan International Gym sebagai sarana pusat kebugaran untuk para penghuni dan tamu. Didukung berbagai peralatan gym modern dan instruktur profesional, fasilitas ini menjadi tempat sosialiasi yang menyenangkan bagi para penghuni.